oleh

Tingginya Animo Masyarakat, Bank Sumsel Babel KCP Tanjung Batu Tingkatkan Pelayanan ke Nasabah

Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Sumsel Babel Tanjung Batu
Laporan Wartawan Tribun Pos : Kaka Kertapati / Tanjung Batu Ogan Ilir

TRIBUNPOS.COM, TRIBUNDESA — Guna memaksimalkan pelayanan kepada nasabahnya, Bank Sumsel Babel (BSB) telah membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) baru di Jalan Utama Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Kantor Cabang Pembantu ini awalnya merupakan Kantor Kas, tepat pada 30 April kemarin, statusnya dinaikan.

Kepala KCP Bank Sumsel Babel Tanjung Batu, M Muslimin mengatakan, hadirnya KCP Tanjung Batu untuk memenuhi tingginya animo masyarakat di Kecamatan Tanjung Batu, Payaraman, Muaro Kuang, Rambang Kuang dan Lubuk Keliat yang membutuhkan urusan perbankan sekaligus memenuhi keperluan transaksi pembayaran debit tunai atau melalui transfer rekening Bank Sumsel Babel dalam kapasitas besar.


Selain itu, kata Muslimin, adanya kemajuan status menjadi Kantor Cabang Pembantu, yang sebelumnya Kantor Kas ini, menjadikan transaksi nasabah menjadi lebih cepat, aman dan baik dalam segi pelayanan.

“Dengan peningkatan status ini, saya berharap dapat meningkatkan pelayanan dan penguatan kepercayaan nasabah untuk menabung di Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Tanjung Batu ini,” ujarnya kepada Tribunpos.com, Kamis (31/5/18).

Diungkap Muslimin, peningkatan status itu tidak lain adalah berkat kepercayaan masyarakat Tanjung Batu dan sekitarnya serta dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Kemudian juga, tambah Muslimin, pihaknya juga akan terus fokus pada peningkatan dan pengembangan UMKM. Lebih bisa mengenal keperluan perbankan masyarakat di dua kecamatan, sekaligus memperenalkan kepada mereka bahwa pinjaman kredit permodalan sudah bisa dilayani di KCP Bank Sumsel Babel Tanjung Batu ini.

“Mudah-mudahan dengan peningkatan status menjadi cabang ini akan bertambah meningkatnya pelayanan dan dapat mengakomodir besarnya keinginan masyarakat Tanjung Batu dan sekitarnya,” ucapnya.

Untuk sekedar diketahui, dari segi fasilitas, Kantor Cabang Pembantu Bank Sumsel Babel Tanjung Batu ini, memiliki ATM yang selalu siap melayani transaksi warga masyarakat. Dalam waktu dekat, akan ada penambahan unit ATM, sehingga menjadi dua unit. (Red)

Penulis : Kaka Kertapati
Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline