oleh

Terciduk Mesum, Malah Aniaya Wartawan

TRIBUNPOS DELI SERDANG, SUMUT | Penganiayaan terhadap seorang wartawan bernama R. Hutagaol (38) di Kafe 86 Percut Sei Tuan oleh pelaku berinisial HA hingga menyebabkan luka lebam dan goresan pada korban, dilakukan karena ketidaksukaan pelaku ditegur perbuatan mesumnya, Rabu (15/07/20) pukul 22.30 WIB.

Kejadian bermula pada saat korban masuk ke dalam kamar mandi Kafe 86 dan tanpa sengaja melihat sepasang kekasih sedang melakukan hubungan intim di kamar mandi tersebut.

“Setelah saya lihat mereka, saya tanya sama Idanuban yang mengelola kafe tentang apa yang dilakuin 2 orang itu di kamar mandi. Dia juga tidak tahu, jadi saya hanya pesan sama pengelola kafe agar orang itu jangan aneh-aneh, bukan tempatnya untuk berbuat mesum” jelas R. Hutagaol, Kamis (16/07/20).

Tak terima dengan pesan yang disampaikan oleh korban melalui Idanuban, HA bersama wanitanya langsung mendatangi korban dan menyiramkan air tuak yang ada di dalam teko hingga pada akhirnya terjadi keributan di lokasi kejadian. “Lalu saya bilang sama pelaku kalau saya ini orang media. Dia malah berkata-kata kasar dan jorok kepada saya,” ujarnya.

Korban melaporkan tindakan penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (16/07/20). Foto: Trivan Butar-Butar

Kemudian korban melaporkan tindakan penganiayaan yang dialaminya itu ke Polsek Percut Sei Tuan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Saya sungguh tidak terima dihina dan dianiaya seperti ini. Biar polisi yang bertindak, agar pelaku ditindak sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Red-TP)

 

Wartawan: Trivan Butar-Butar

Editor: Beby Putri Akbar

Komentar

News Feed