oleh

SMKN 1 Kota Serang Gelar Porseni 2018, Cetak Generasi Muda Kreatif

Laporan Wartawan Tribunpos.com, Serang, Arohman Ali

SERANG, Tribunpos.com | Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 1 Kota Serang menggelar acara Porseni tahun 2018 dengan tema “Mewujudkan Generasi Muda yang Kreatif Tanpa Batas dengan Kualitas yang Teratas”. Porseni yang dimulai sejak 18-20 Desember 2018 berjalan lancar dan sukses.

Perlombaan olahraga dan pentas seni (Porseni) yang digelar selama dua hari ini menampilkan macam-macam perlombaan mulai dari devile contingent, futsal, volley, basket, smeksa idol, dance, bazar, go green, rangking 1, tenis meja, catur, make-up karakter, senam kreasi dan parade busana.

Plt Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Serang, Dra Hj Cucu Supriatin MSi saat memberikan pengarahan

Dikatakan Plt Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Serang, Dra Hj Cucu Supriatin MSi, kegiatan ini rutin setiap tahunnya diselenggarakan untuk mencetak karakter siswa yang kreatif dan berkualitas.

“Kepanitiaan kita juga melibatkan dari kepengurusan Osis di sekolah dengan tujuan para siswa bisa memiliki rasa tanggungjawab, untuk itu pihak sekolah sengaja tidak melibatkan dewan guru dari kepanitiaan,” ucap Cucu.

Para dewan guru

Lanjutnya, hari ini penyerahaan piala para juara Porseni 2018 sudah dilakukan, termasuk terpilihnya juara umun yang mendapatkan piala terbanyak dalam perlombaan tersebut.

Siswa peserta make-up karakter

“Juara umum Porseni tahun ini diterima oleh para siswa jurusan Administrasi Perkantoran yang mendapatkan piala terbanyak dari kegiatan perlombaan,” tutupnya. (Red/Serang/Banten)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed