oleh

SMAN 7 Prabumulih Peringati Hari Guru Dengan Upacara dan Ramah Tamah

TRIBUNPOS PRABUMULIH, SUMSEL I Bentuk penghormatan atas jasa guru, dan bertepatan pada Hari Guru Nasional 25 Nopember 2020. SMA Negeri 7 Kota Prabumulih memperingatinya dengan melaksanakan upacara penuh khidmat. Dilanjutkan dengan ajang ramah tamah para guru.

Pantau Tribunpos.com di lapangan, sejak pagi sudah terlihat guru-guru, dan staf SMA Negeri 7 Prabumulih berdatangan. Lengkap dengan baju batik khas PGRI dan masker di wajah. Sementara itu dari siswa-siswinya hanya perwakilan perkelasnya saja maksimal 10 orang.

Kepala SMAN 7 Kota Prabumulih, Leonardi Jaye Putra didabuk sebagai pembina upacara, Rabu (25/11) pagi itu.

Disambangi usai melaksanakan upacara, Loenardi Jaye Putra yang akrab di sapa Jaye menjelaskan, moment Hari Guru ini dijadikan semangat untuk memasuki masa new normal dalam belajar-mengajar.

Ia juga mengutarakan, salah satu semangat tersebut misalnya untuk meningkatkan kompetensi guru yang mumpuni dalam mendidik siswa-siswinya.

“Harapannya dalam mengahadapi new normal ini, guru sebagai garda terdepan dalam dunia pendidikan harus memiliki kompetensi yang mumpuni, terkait situasi Covid 19 ini selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokoler kesehatan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan ramah tamah guru-guru dengan Siswa-siswi. Hal tersebut sejalan dengan Visi-Misi SMA Negeri 7 Prabumulih yakni Sekolah Ramah Anak. (Red/TP)

Wartawan: Aries Prandiko
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed