oleh

Silaturahmi dengan Masyarakat Tanjung Batu, Ishak Mekki Janji Tuntaskan Perbaikan Jalan Rusak dalam Setahun

Calon Gubernur Nomor Urut 3, Ir H Ishak Mekki MM saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (22/6/2018). (Dok. Sandi Pusaka / Tribunpos)
Laporan Wartawan : Kaka Kertapati / Tanjung Batu, Ogan Ilir

TRIBUNPOS.COM, TANJUNG BATU — Calon Gubernur (Cagub) Nomor Urut 3 Ir H Ishak Mekki MM menggelar silaturahmi dengan masyarakat Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (22/6/2018).

Selain untuk lebih mendekatkan diri, ajang silaturahmi tersebut juga menampung aspirasi dari masyarakat yang tinggal di tanah penesak tersebut.

Kedatangan Ishak Mekki disambut antusias hangat warga setempat. Ishak yang sudah familiar di hati masyarakat Tanjung Batu itu pun didoakan agar terpilih menjadi Gubernur Sumsel mendatang.

Dalam silaturahmi Ishak yang datang sekitar pukul 16.00 Wib sore tadi, juga sempat berdiskusi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Dari diskusi tersebut diiketahui, kalau masyarakat yang hadir menginginkan agar cagub nomor urut 3 dapat menyelesaikan persoalan infrastruktur jalan rusak di daerah mereka yang sudah bertahun-tahun tak tersentuh pembangunan.

Masyarakat mengharapkan pasangan Ishak Mekki-Yudha Pratomo mampu membawa perubahan besar untuk masyarakat Sumsel khususnya masyarakat Ogan Ilir.

Menanggapi keinginan warga, Ishak mengaku dirinya telah bertekad untuk menjadikan Sumsel lebih baik. Terkait infrastruktur jalan, Ishak akan menuntaskan perbaikan hanya kurun waktu 1 tahun saja.

“Saya tidak pandai berjanji. Tapi percayalah, saya tidak akan menghianati hati masyarakat Sumsel. Untuk perbaikan jalan di Ogan Ilir dan kabupaten kota di Sumatera Selatan ini, janji saya cukup waktu setahun semua jalan rusak beres dibangun dan perbaiki,” kata Ishak kepada Tribunpos.com usai acara.

Dalam kesempatan tersebut Ishak mengajak masyarakat untuk sama-sama mensukseskan Pilgub Sumsel pada 27 Juni 2018 dengan menggunakan hak pilihnya datang ke TPS.

“Saya mohon doa dan dukungan untuk bisa membawa Sumsel yang lebih baik agar direstui menjadi Gubernur Sumsel,” ujarnya.

“Jika diberikan amanah, saya bersama pasangan saya Yudha Pratomo, insyaAllah semua persoalan masyarakat Sumsel saat ini kita akan selesaikan. Termasuk masalah yang bapak-bapak sampaikan tadi,” ujar Ishak.

Dipaparkan Ishak, bahwa dengan kewenangan yang dimiliki nanti, khusus bagi masyarakat Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir, dia akan memberikan pelayanan yang adil dan merata.

Banyak bantuan program umroh dan haji gratis yang selama ini warga OI dan OKI jarang dapatkan bagian, “Jika kami terpilih, ketimpangan itu akan kami benahi, warga OI dan OKI akan dapat jatah berangkat umroh dan haji gratis yang sama dengan kabupaten kota lainnya,” pungkas Ishak.

Diakhir acara Ishak Mekki memberikan bantuan dana secara tunai sebesar Rp5 juta untuk pembangunan Musholla setempat. (Tribun Politik)

Editor : Sandi Pusaka Herman
Cagub Ir H Ishak Mekki MM saat memberikan bantuan dana pembangunan musholla di Tanjung Batu, Ogan Ilir, Sumsel.

Komentar

News Feed