oleh

Security ASDP Ditemukan Tewas Mengapung di Dermaga 2 Pelabuhan Merak

CILEGON, Tribunpos.com | Seorang security ASDP Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten ditemukan meninggal di dermaga 2, Jum’at (19 April 2019). Zuhri (32) bin Zumar ditemukan mengapung setelah menghilang pada Kamis malam, 18 April 2019.

Menurut informasi, penemuan mayat ini berawal dari penumpang Kapal KMP Darma Kencana 9, disaat itu pula kru kapal yang mau hendak sandar di dermaga 2 langsung mengevakuasi mayat tersebut.


“Saat diangkat, jenazah Zuhri ditemukan luka lebam dan ada bekas darah diwajahnya,” kata kru kapal yang tidak ingin disebutkan namanya di lokasi kejadian perkara.

Dilain sisi, wartawan Tribunpos.com mendapatkan informasi bahwa tas dan jaket Zuhri saat ini masih tertinggal di pos tangga dermaga.

“Korban sehari sebelumnya terlihat sedang memancing di pinggir dermaga, sampai saat ini tas dan jaket Zuhri juga ada di pos tangga dermaga 1,” ujar sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Informasi terbaru, saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSKS, dan selanjutnya di larikan ke RS. Kencana Serang untuk dilakukan Visum.

Korban Zuhri bin Zumar meninggalkan dua anak dan tinggal di Komplek RS Korem Blok E. 1 No. 14 Rt. 05 Desa Cilaku, Kecamatan Curuk, Kota Serang. (**)

Wartawan: Oki Andriyanto
Kabiro Cilegon: Badiaman Sinaga
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline