oleh

Sebagai Ketua DPW Sumsel Partai Berkarya Terpilih , Herman Targetkan Setiap Dapil 1 Kursi

TRIBUNPOS  PALEMBANG – Dengan menggelar Musyawarah Wilayah 1 Partai Beringin Karya (Berkarya) wilayah Provinsi Sumatera Selatan, Herman terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPW Provinsi Sumatera Selatan.


Acara Musyawarah Wilayah 1 yang diselenggarakan di Hotel Anugrah Palembang pada, Rabu (12/08/2020), berlangsung secara khitmat, aman, bersahabat dan tetap diselenggarakan sesuai dengan protocol kesehatan COVID-19. Acara dihadiri langsung seluruh Kader Partai Berkarya serta DPD se-Sumatera Selatan.

“Kami tidak bereuforia terlalu berlebihan karena sekarang kami fokus untuk melakukan sesuai dengan petunjuk dari DPP untuk menghadapi pilkada serentak 7 Kabupaten Di Sumatera Selatan. Fokus kami masih disana dan mengarahkan seluruh DPD mengadakan survey secara bertahap untuk pencalonan, maksudnya bertahap jadi DPD mengajukan ke DPW dan DPW akan mengajukan ke DPP untuk rekomendasi calon. Untuk partai pengusung di Kabupaten Ogan Ilir kami buka pendaftaran baru secara terbuka jadi siapapun yang ingin mendaftarkan diri dipersilahkan langsung ke DPDnya,”Jelas Herman kepada wartawan TRIBUNPOS.COM .

Dengan fokusnya seluruh Kader Partai Beringin Karya (Berkarya) pada Pilkada Serentak di 7 Kabupaten se-Sumatera Selatan, Besar Harapan Herman Partai Berkarya mendapat hasil yang maksimal dalam pilkada mendatang.

“Insyaallah, karena kami dilahirkan dan dibentuk sebagai seorang pejuang di Partai Berkarya, kami akan menargetkan minimal 1 dapil itu 1 kursi dengan strategi yang sudah matang kami yakin itu akan terwujud,” tambah Herman.

Wartawan: Fadjri Syachti

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

Headline