oleh

Satgas TMMD Terus Kebut Pengerjaan Jalan Desa Sarang Lang

TRIBUNPOS OGANILIR, SUMSEL – Memasuki hari ke dua puluh tiga pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI-OI anggota Satgas bersama warga bahu-membahu melaksanakan penimbunan tanah dengan dibantu alat berat exsapator untuk yang berada di Desa Sarang Lang Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (23/07/2020).

Satgas TMMD Terus Kebut Pengerjaan Jalan Desa Sarang Lang, Ogan Ilir, Kamis (23/07/20).

“Kita selalu memperhatikan sektor sosial seperti pembangunan jalan desa ini, dengan dibantu warga sekitar”, Ungkap Kapten Inf. Muhtar.


Kegiatan penimbunan tanah ini di pimpin langsung oleh Kapten Inf. Muhtar langsung memimpin anggota membantu warga. Menurut, Kapten Inf. Muhtar ini semua merupakan bentuk kedekatan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada TNI atas bantuanya dalam bergotong royong mengerjakan pembangunan jalan ini sehingga dapat mempercepat dan mempermudah pekerjaan kami maka dari itu, akses dalam penimbunan tanah ini penting bagi masyarakat desanya”, Ucap Kepala Desa Sarang Lang Taufik Sopa.

Masyarakat sangat berharap semoga program TMMD ini dapat berlangsung terus-menerus untuk membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di desa.

“Dengan adanya program TMMD ini, masyarakat kami bisa terbantu. TNI bukan hanya hadir secara fisik tetapi juga sangat memperhatikan kondisi sosial masyarakat, terutama desa kami Sarang Lang ini”, tambah Taufik. (Red-TP)

Wartawan : Beta Aroni/Edy Susanto

Editor : Yolawati

Komentar

Headline