oleh

Sadis! Satu Keluarga di Banten Jadi Korban Pembunuhan, Ini Faktanya

SERANG, Tribunpos.com | WARGA Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten, digegerkan dengan kasus pembunuhan satu keluarga, yang terdiri atas ayah dan anak di dalam rumah kediamannya, Selasa (13/08/19).

Penemuan mayat dua korban itu pertama kali diketahui oleh Asgari, tetangga korban. Sekira pukul 07.40 WIB saksi Asgari mengetuk pintu rumah korban, dan mencium bau amis. Ketika membuka pintu, Asgari menemukan korban Rustadi (38) dan anaknya bernama Alwi (4) sudah tergeletak tidak bernyawa di lantai.

Korban lain yakni istri Rustadi, Siti Saadiah (27) dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Kapolres Serang Kota, bersama Direkrimum Polda Banten saat ini tengah melakukan penyelidikan dan motif dugaan pembunuhan terhadap satu keluarga di Waringinkurung,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi.

Dikatakan Edy, Kapolres Serang Kota bersama Kasat Reskrim sudah menolong Siti (istri korban) serta membawa ke rumah sakit RS Cilegon guna mendapatkan perawatan intensif.

Sedangkan, lanjut Edy, Direskrimum dan Tim Inafis sudah melakukan olah TKP, serta mencari keterangan saksi-saksi dan menerjunkan Tim Resmob untuk mencari pelaku pembunuhan.

“Saat ini polisi masih dalam penyelidikan, dan sedang memburu pelaku. Mudah – mudahan pelaku segera bisa kita ungkap. Mohon do’a nya,” ujarnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed