oleh

Dua Rumah Terbakar di Muarakuang, Termasuk Hanguskan Rumah Kades Sukajadi

TRIBUNPOS OGAN ILIR, SUMSEL ꟷ Kebakaran terjadi di pemukiman warga Desa Sukajadi, Kecamatan Muarakuang, Ogan Ilir, Sumsel, pada Minggu (14/6/20) malam sekira pukul 22.10 wib. Akibatnya, dua buah rumah hangus diamuk si jago merah. Salah satunya adalah rumah milik kepala desa setempat.

Dari informasi diperoleh tribunpos.com di lokasi, kebakaran pertama kali diketahui oleh warga. Saat itu, warga melihat api sudah membesar disertai kepulan asap.

“Kami lagi duduk di depan warung, tiba-tiba ada api membesar membakar rumah kades,” kata Suhar (40) warga setempat kepada wartawan media ini.

Suhar mengatakan, api yang membumbung tinggi dengan cepat menghanguskan rumah kades, dan rumah Nadi (43) yang persis bersebelahan.

Masyarakat berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya. Beruntung tidak sampai menyebar ke rumah warga lainnya, api sudah berhasil dipadamkan.

Sampai berita ini dipublis, belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Namun dugaan sementara akibat korsleting listrik.  Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden kebakaran itu, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (Red-TP)

Wartawan: Beta Arino (Jurnalis Desa/ Alumni Sekolah Jurnalis Desa)
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur dan Indra Darmawan

Komentar

News Feed