oleh

Ulang Tahun ke-56, RA Anita Noeringhati Haru Bahagia, Dapat Kado Manis dari Keluarga Besar Gencar

TRIBUNPOS, PALEMBANG – Ketua Dewan Pembina Gerakan Cinta Rakyat (Gencar), Hj RA Anita Noeringhati, Selasa 28 Juli 2020 kemarin, tepat berulang tahun yang ke-56. Tak ayal, ucapan selamat dan doa terus mengalir dari sejumlah sahabat, baik rekan sesama di DPRD, pejabat di eksekutif, wartawan maupun aktivis Sumsel. Salah satunya datang dari Ketum Gencar, Charma Afrianto.

Kedatangan Charma, selasa malam ke kediaman politisi Golkar yang sering disapa Bunda oleh para kalangan aktivis ini, tidak sendirian. Ia ditemani Sekjend Gencar Umar Yuli Abbas,  Jubir Gencar Syaiful Jabrig, Presidium Aktivis Sumsel Bersatu, Erik Sukaeri, Ketum Persatuan Mahasiswa Pergerakan Sumatera Selatan, Andi Leo, Ketua Divisi Advokasi JBC Channel, Ite Juliansyah, dan Aktivis yang Musisi, Adi BGP.

“Selamat ulang tahun Bunda Anita, kita doakan sehat terus, diberi kekuatan oleh Allah,” ucap Charma disambut hangat dan ramah politisi yang juga Ketua DPRD Sumsel ini.

Charma mengaku, kedatangannya bersama rekan-rekan, khusus untuk mengucapkan secara langsung selamat ulang tahun kepada Ketua Dewan Pembina Gencar, yang tepat hari ini lagi berulang tahun. Dan tidak membicarakan masalah lain, terutama hal-hal yang menyangkut politik.

Ketum Gencar Charma Afrianto saat disuapi kue Ulang tahun oleh Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati.

Charma berharap di ulang tahun yang ke-56 ini, Ketua Dewan Pembina Gencar senantiasa diberikan panjang umur, fisik yang sehat, juga kebahagiaan. “Sukses selalu serta dipermudah dalam segala hal, amanah dalam mengemban tugas, dan makin dicintai rakyat. Aamiin ya rabbalalamin,” tandasnya.

Sekjend Gencar Umar Yuli Abbas terlihat malu-malu, saat mau disuapi kue ulang tahun oleh Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati.

Sementara Anita Noeringhati mengaku terharu dengan adanya kejutan tersebut. Ia mengatakan jika ini merupakan hadiah ulang tahun yang luar biasa. Ada rasa bahagia bercampur bangga, didatangi, diberikan ucapan serta doa langsung dari adik-adik dan rekan-rekan dari Gencar.

“Terima kasih untuk teman-teman semua atas kejutan ini. Jujur saya kaget, saya tidak menduga jika mau ada kejutan seperti ini, apalagi dibawakan kue seperti ini. Ada pita kuningnya lagi, tau aja warna kesukaan saya,” katanya dengan raut muka bahagia.

Presidium Aktivis Sumsel Bersatu, Erik Sukaeri saat mau disuapi kue ulang tahun oleh Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati.
Jubir Gencar Syaiful Jabrig saat mau disuapi kue ulang tahun oleh Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati.

Acara ditutup dengan pemotongan kue. Satu persatu mereka disuapi kue dari tangan langsung seorang bunda para aktivis, jurnalis dan musisi Sumsel, yang sedang berulang tahun. (Red-TP)

Wartawan: Sandi Pusaka Herman Timur

Ketua Divisi Propaganda Media JBC Channel, Ite Juliansyah saat mau disuapi kue ulang tahun oleh Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati.
Ketum Persatuan Mahasiswa Pergerakan Sumatera Selatan, Andi Leo saat mau disuapi kue ulang tahun oleh Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati.

Komentar

News Feed