oleh

PT Pegadaian Bantu Mobil Sampah dan Laptop ke Ponpes Aulia Cendikia

PALEMBANG, Tribunpos.com | Ponpes Aulia mendapat perhatian khusus dari Pegadaian Banyuasin, dengan memberikan bantuan mobil pengangkut sampah dan laptop sebanyak 8 (delapan) unit.

Bantuan ini langsung diberikan oleh Dirut Pegadaian, Kuswiyoto pada saat kunjungan ke Ponpes Aulia, Kamis (31/10/2019) kemarin, diterima langsung oleh cendikia KH Hendra Zainuddin.


Pada kesempatan itu hadir mantan Anggota DPRD Sumsel yang juga Mitra Dakwah Pegadaian, KH Amirudin Nahrawi mendampingi Dirut Pegadaian.

Cak Amir sapaan Kiai Amirudin Nahrawi, menyampaikan ucapkan banyak terima kasih atas perhatian pegadaian yang telah memberikan bantuan mobil sampah agar nantinya barmanfaat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan terutama sekitar pondok pesantren.

Sementara itu Dirut Pegadaian Kuswiyoto mengatakan, semoga bantuan mobil ini yang merupakan perhatian pegadaian terhadap lingkungan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

“Bantuan mobil ini adalah program pegadaian melalui CSR, kami juga berharap bantuan seperti ini berkesinambungan kepada Ponpes yang lainnya.” ucapnya. (*/Red)

Penulis: Afrizal BZ
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline