oleh

Polsek Tanjung Batu Bagikan Beras Ke Warga Di Ogan Ilir

http://TRIBUNPOS OGAN ILIR, SUMSEL – Bakti sosial serentak Polri dalam rangka bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemik covid-19 di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu, Minggu (26/07/20).

Seakan tak pernah lekang oleh panas dan tak lapuk karena hujan, bakti Polri pada masyarakat dalam memperkuat program Kapolda Sum-Sel Irjen Eko Indra “Polisi Dolor Kito” Polsek Tanjung Batu kali ini berikan bantuan beras kepada warga kurang mampu, lansia dan masyarakat yang terdampak covid-19 bahkan pengurus masjid tak luput dari sasaran kegiatan ini.

Minggu 26 Juli 2020, Kapolsek Tanjung Batu AKP Mujamik Harun bersama anggota Polsek Tanjung Batu dan di bantu tim Tribun Pos, turun langsung door to door kerumah warga membagikan beras kepada masyarakat di wilayah hukum polsek tanjung batu.

“Hal ini merupakan salah satu Bakti Polri kepada masyarakat bahwa polisi selalu hadir ditengah masyarakat untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar selalu terciptanya rasa aman di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Batu melalui bakti sosial ini menunjukkan keseriusan polisi membantu meringankan beban masyarakat di tengah pedemi covid-19, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga”, Ungkap Mujamik disela kegiatanya.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan ini, kami sangat senang dapat bantuan dari bapak polisi semoga bapak polisi selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas”, Ucap Nurhani salah warga yang mendapatkan bantuan.

Wartawan : Edi Susanto

Editor : Yolawati

Komentar

News Feed