oleh

Pernikahan Putri Sakrawi Ruslan Bakal Dihadiri Banyak Tokoh Penting, Bupati Ilyas Jadi Saksi

TRIBUNPOS, OGAN ILIR I Sekretaris Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Ogan Ilir, Sakrawi Ruslan, akan menggelar acara pernikahan putri pertamanya, Sri Wahyuni Rahma, S.Pd dengan Syamsul Ma’arrif, S.Pd.

Akad nikah dan resepsi bakal berlangsung di kediaman Rumah Besar Dusun I Kuang Dalam Timur, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, pada Minggu (20/09/2020).


Banyak tokoh penting Ogan Ilir diperkirakan akan menghadiri resepsi pernikahan tokoh masyarakat Rambang Kuang tersebut.

Ketua PBB Ogan Ilir yang juga Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPRD OI, Rahmadi Djakfar, mengatakan Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam telah dikonfirmasi kesedian hadir dan menjadi saksi untuk mempelai wanita.

Selain Bupati Ilyas, diagendakan juga bakal hadir sejumlah tokoh besar Ogan Ilir lainnya, termasuk Anggota DPR-RI Yulian Gunhar, Anggota DPD-RI Jialyka Maharani, Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto, Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan, Wahyudi Maruwan.

Selanjutnya ada juga Ketua Partai Hanura/ Anggota DPRD Ogan Ilir, Abdur Rozak Rusdi, Ketua Partai Berkarya/ Anggota DPRD Ogan Ilir, Arham Padholi, Ketua Fraksi PDIP DPRD Ogan Ilir, Amir Hamzah, Anggota DPRD Ogan Ilir Safari, Zainab, Sukarni.

Kemudian Ketua KADIN Ogan Ilir, Aikom Marshall dan Kepala BPKAD Ogan Ilir Sofiah Yuhanis juga dijadwalkan akan hadir.

Rahmadi Djakfar menambahkan, karena masih berada pada situasi pandemi Covid-19, acara pernikahan akan digelar tetap dengan konsep mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga acara pernikahan ini berjalan lancar, semua yang dijadwalkan hadir bakal hadir. Mohon doanya dari semua masyarakat Ogan Ilir,” ucapnya. (**)

Penulis: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

News Feed