oleh

Pengunjung PS Mall Menurun Hingga 50 persen, Pengelola Menjerit

TRIBUNPOS PALEMBANG – Pusat perbelanjaan di Palembang mulai terpukul imbas dari wabah Covid-19. Hal ini terlihat di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di pusat kota Palembang, PS Mall, Selasa (04/08/20).


Menurut pengakuan Imelda Direktur Pengelola melalui Marcomm PS Mall, Edi mengatakan, dampak pendemic corona telah mempengaruhi tingkat kunjungan masyarakat ke mall seperti Palembang Square Mall ini.

Namun, penurunan pengunjung dua bulan pasca dibukanya PS Mall per 1 Juni sd 1 Agustus, perlahan mulai merangkak sedikit relatif naik, walaupun masih sangat jauh dari stabil.

“Saya mengimbau agar masyarakat tetap tenang, dan jangan takut untuk datang ke PS Mall. Karena kami telah memberlakukan thermal scanner di pintu masuk mall. Kami juga melakukan pembersihan seluruh titik-titik yang sering disentuh tangan dengan menggunakan cairan antiseptik, seperti tombol lift, pegangan eskalator dan lainnya,” jelas Edi.

Mall ini menyediakan sabun cuci tangan di tiap pintu masuk mall, semua itu untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pengunjung yang berkunjung ke mall.

“Yang suhunya di atas 37,5 C, kita minta tidak boleh masuk. Semoga situasi ini segera stabil dan normal,” tandasnya.

Pantauan TRIBUNPOS.COM , terlihat sejumlah outlet sepi pengunjung. Namun masih ditemui sejumlah pengunjung yang berbelanja, jalan-jalan ataupun makan siang. Selain itu, banyak di antara pengunjung termasuk penjaga gerai melengkapi diri dengan masker di wajah. (Red-TP)

Wartawan: Fadjri Syachti

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

Headline