oleh

Pelepasan Kontingen Kota Palembang, Anton Nurdin: Mari Kita Rebut Juara dari Muba

“Kito Pacak, Kito Galak, Palembang Juara,”

Laporan: Syaiful Jabrig/ Wartawan Tribunpos Palembang, Sumsel


PALEMBANG,TRIBUN POS | – Ratusan atlet, pelatih dan official kontingen KONI Palembang dilepas untuk berlaga di Porprov ke XIII di OKU Raya oleh Wali Kota Palembang Harnojoyo, Kamis (18/11/2021).

Pelepasan para pejuang olahraga KONI Kota Palembang itu, diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomi dan Pembangunan H. Ansori di Aula Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang malam tadi.

“Saya yakin kota Palembang bisa merebut juara umum dari Muba, bila melihat semangat para atlet, pelatih dan official,” ucap Ansori dihadapan para para atlet, pelatih, official dan pengurus KONI Kota Palembang, Kamis (18/11).

Asisten II Bidang Perekonomi dan Pembangunan itu menyampaikan permohonan Wali Kota Palembang H. Harnojoyo yang tidak bisa hadir secara langsung, tapi yakinlah terang Ansori, Pak Wali selalu suport.

“Saya yakin Palembang bisa merebut juara umum dari Muba, bila melihat semangat para atlet, pelatih dan official malam ini,” ujarnya.

Dirinya menyampaikan pesan dari Pak Wali, agar bisa merebut trophy juara umum dari Muba. Apalagi dengan pertandingan sepak bola kemarin PS Palembang telah mengalahkan Muba.

“Pak Wali berharap troohy juara umum ada di Palembang,”ucap Ansori menyampaikan pesan Wali Kota.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin menerangkan bila malam ini merupakan malam yang luar biasa, dan malam ini jadi momentum untuk Palembang, merebut juara umum dari Musi Banyuasin.

“828 atlet dan pelatih akan berlaga, dan kita akan mengembalikan marwah Palembang. Kalau kalau kita kalah mau dibawa muka kita,”jelasnya.

Dikesempatan itu Anton Nurdin mohon doa dan suport dari pemerintah kota, bila atlet meraih medali emas untuk disiapkan bonusnya Rp 15 juta.

“Rival kita hanya Kabupaten Muba, tapi kalau lihat dari Basket kemarin bisa kita taklukan, maka saya yakin Palembang Juara Umum, dan itu harga mati ,”terang mantan anggota DPRD Palembang.

Semangat Juara kita tanamkan jelas Anton Nurdin, sudah kita tanamkan di jersey para atlet, pelatih dan official.

“Itulah makanya, saya selalu bicara emas – emas, tidak pernah bicara perak dan perunggu karena target kita juara,”

Politisi Demokrat ini juga mengharapkan terimakasih atas semangat para atlet, pelatih dan official yang akan berlaga di OKU Raya.

“Kalian orang – orang hebat, berdedikasi, mari kita rebut juara dari tangan Muba,”jelasnya.

Teriakpun bergema dengan ucapan Take line, “Kito Pacak, Kito Galak, Palembang Juara,” sembari mengacung tangan keatas sambil di kepal.

Tampak hadir Kadispora Kota Palembang Isnaini Madani, selain pencinta olah raga yang turut mensuport para atlit di aula. (Iful)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline