oleh

Pekan Depan, Ribuan Warga Nias HIMANIRA se- Jabodetabek Rayakan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2018

TRIBUN POS, JAKARTA — Ribuan warga Nias Utara yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) bakal mengadakan acara syukuran dan perayaan Hari Natal 207 dan Tahun Baru 2018.


Acara yang akan digelar Himpunan Masyarakat Nias Utara (HIMANIRA) dilaksanakan di Auditorium GWS, Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jalan Mayjen Sutoyo No 2, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018) pekan depan.

Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh Himpunan Masyarakat Nias Utara (HIMANIRA) setelah berdiri pada tanggal 1 September 2017 yang lalu. Dengan Ketua Umum Amaliha Lase SH, Sekretaris Umum Ir Fenueli Zalukhu MM, dan Bendahara Umum Dermawati Harefa SH.

Ketum HIMANIRA Amaliha Lase mengungkapkan, maksud dan tujuan Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 ini adalah sebagai event kebersamaan masyarakat Nias Utara se- Jabodetabek dan sekitarnya untuk menyampaikan rasa sukacita dan ucapan syukur sekaligus menguatkan tali persaudaraan dalam rangka mewujudkan HIMANIRA menjadi milik Masyarakat Nias Utara.

“Dengan Semangat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, kami sampaikan dan mengundang seluruh masyarakat Nias Utara yang berada di Jabodetabek dan sekitarnya untuk menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal 2017 serta Syukuran Tahun Baru 2018 ini dan dengan kerendahan hati marilah berhimpun untuk saling mengasihi dan berkarya dalam Himpunan Masyarakat Nias Utara (HIMANIRA), demi terwujudnya persatuan dan kesatuan yang kuat dan terberkati,” ucapnya.

Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 yang mengusung tema “Berhimpun dan Bersatu itu Kuat” ini dirangkai dengan pelantikan pengurus Himpunan Masyarakat Nias Utara (HIMANIRA) Periode 2017 – 2022. Adapun acara Ibadah dan Perayaan Natal ini dibagi menjadi 3 bagian yaitu, Pembukaan, Ibadah dan Perayaan.

Untuk sekedar diketahui , konsep Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 HIMANIRA ini berupaya mengangkat kembali ornamen-ornamen yang menjadi cirikhas Nias Utara. Dalam acara tersebut akan ada penampilan dari 11 (sebelas) pasangan Putra dan Putri Nias Utara sebagai reperesentatif dari 11 (sebelas) Kecamatan Nias Utara yakni, Kecamatan Afulu, Alasa, Alasa Talumuzöi, Lahewa, Lahewa Timur, Lotu, Namöhalu Esiwa, Sawö, Sitolu’öri, Tugala Oyo, Tuhemberua. (ADV)

Berikut Susunan Inti Panitia Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 HIMANIRA sebagai berikut:

K e t u a : Ir Superhening Zalukhu (Ama Eksel)

Wakil Ketua : Sabanudin Hulu SE (Ama Steve)

Wakil Ketua : Pdt Bedali Hulu MDiv (Ama Cia)

Sekretaris : Jaya Putra Zega SH MH CLA

Wakil Sekretaris : Yarman Hulu SH (Ama Valen)

Wakil Sekretaris : Paolinus Hulu SE (Ama Witnes)

Bendahara : Yofita Sri Ayu Laia (Ina Bryan Hulu)

Wakil Bendahara : Seruslin Hulu SE

Komentar

Headline