oleh

Peduli Sesama,Ormas MMB Kembali Galang Dana Untuk adinda M.Miftahudin

TRIBUNPOS,MESUJI LAMPUNG-Organisasi Masyarakat Mesuji Bersatu, hari Rabu (28/10) menyerahkan bantuan hasil bakti sosial yang di laksanakan pada hari Rabu (21/10) kepada keluarga adinda M.Miftahudin di Desa Bujung Buring baru kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

Dalam penyerahan bantuan tersebut di saksikan oleh BRIPTU Erwanto dan aparat pemerintahan Desa


Jumani selaku ketua organisasi masyarakat mesuji bersatu menjelaskan, hari ini kami memberikan bantuan dari hasil bakti sosial yang di laksanakan dua hari, yaitu hari Rabu dan hari jumat kemarin, atas izin rekomendasi dari dinas sosial kabupaten mesuji, adapun hasil yang kami peroleh total Rp. 6.746.000.

Lanjutnya, adapun hasil tersebut kami berikan kepada empat penerima diantaranya, untuk keluarga adinda Nando Desa Agung Batin kecamatan Simpang Pematang kami berikan sembako dan sejumlah uang, kemudian istri dari kakek Mulyono Desa Rejo Mulyo kecamatan way serdang di belikan kursi roda senilai Rp. 1.000.000, kakek yang kebetulan melintas waktu baksos Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang pencari rongsokan dengan mendorong sepeda Rp. 300.000, dan selebihnya kami serahkan kepada keluarga adinda M.Miftahudin Desa Bujung Buring baru kecamatan Tanjung Raya senilai Rp. 4.686.000.

Saya mewakili seluruh pengurus organisasi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dinas Sosial yang telah memberikan izin rekomendasi sehingga kami dapat melaksanakan bakti sosial ini, serta kepada seluruh dermawan yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk menyalurkan bantuannya kepada orang orang yang membutuhkan,

Semoga niat baik dan sedekah kita semua di ridhoi oleh tuhan yang maha esa, serta menjadi ladang amal untuk kita semua dan bantuan tersebut bermanfaat bagi penerima. Amin, harapnya.

 

Wartawan : Tim

Editor : Indra Tribunpos

Komentar

Headline