oleh

Patuhi Protokol Kesehatan, Bupati Mesuji Shalat Idul Adha Berjamaah di Lapangan Nusa Indah Brabasan

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG – Pagi yang cerah, gema Takbir berkumandang. Masyarakat berbondong-bondong akan melaksanakan Sholat Idul Adha  di lapangan sepak bola Nusa indah Desa Brabasan kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji, Jum’at (31/07/20).

Semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu, pakai masker, selalu jaga jarak dan jaga kebersihan diri selalu menerapkan protokol kesehatan.

kami akan melaporkan kegiatan Sholat Idul Adha. Dalam kesempatan yang baik ini selain Masyarakat juga di hadiri  Bapak H. Saply,TH  Bupati Mesuji di dampingi Ny. Nelly Wati Saply, serta Sekretaris Daerah Syamsudin dan sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Mesuji.

Dalam kata sambutannya sebelum di mulai acara sholat Ied bersama, Bupati Mesuji mengatakan, kisi – kisi hidup ini kita harus banyak mencontoh perbuatan Nabi Ibrahim AS, di mana  rela akan mengorbankan anaknya Nabi Ismail AS, karena ketaatannya menjalankan perintah Allah SWT.

Beliau juga tetap berpesan pada Masyarakat supaya tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona ini.

Bersyukurlah kita katanya, Mesuji ini masih dalam zona hijau, tapi walaupun begitu kita tetap terus waspada dan menjaga kesehatan diri  demi kesehatan kita bersama.

Di kesempatan itu juga beliau  menyerahkan hewan untuk qurban satu ekor sapi. Setelah itu acara sholat Ied bersama  segera di mulai dengan penuh khitmad.

Dilanjutkan dengan khutbah Hari Raya Idhul Adha 1441H yang dilakukan Bapak Herman Siguntang S.Ag,setelah itu akan dilanjutkan dengan Pemotongan hewan qurban sebanyak 40 ekor sapi. Demikian wartawan TRIBUNPOS Mesuji Lampung melaporkan

Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

wartawan : Aris Rinaldi,SE

Editor        : Indra Tribunpos

Komentar

News Feed