oleh

Pasien RS Royal Prima Medan Mengakhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri

TRIBUNPOS  MEDAN, SUMUT – Pasien Rs Royal prima yang berada di Jalan Ayahanda, bunuh diri, Korban di ketahui bernama Maria Artati Boru Hutabarat 39 tahun yang beralamat di Jalan Lampu Gg Pelita.III no.19 A  bunuh diri dengan cara melompat dari jendela kamar lantai atas di duga Stress akibat penyakit Covid-19 yang di deritanya Rabu(05/08/2020) sekitar pukul 12.12 wib di siang hari.

Pasien RS  Royal Prima Menggahiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri, Medan, Sumatera Utara, Rabu (05/08/20).

Adapun kronologis kejadian, menurut keterangan Saksi, saat di konfirmasi awak media Anisa Fafiah 27 tahun salah satu kepala perawatan di rumah sakit tersebut saat di konfirmasi awak media mengatakan, bermula  pada hari Rabu tanggal 5 Agustus 2020, sekitar pukul 12.12 wib saat saya sedang makan siang kemudian saya mendengar suara benda jatuh lalu saya melihat keluar jendela dan melihat korban sudah tergeletak di lantai 6 dekat jendela.

Masih kata Anisa, kemudian saya memberitahukan kepada security dan pihak security melaporkan ke Polsek Medan baru kemudian Pawas satreskrim, kanit ident beserta degan personil ident mendatangi Tkp (tempat kejadian perkara).

Pihak kepolisan melakukan kordinasi dengan  pihak Rs. Terkait korban adalah pasien covid dan dilakukan evakuasi sesuai dengan protokol covid karna ruangan korban merupakan ruangan Isolasi Covid 19, anggota Ident satrekrim Polrestabes Medan dengan menempuh resiko menggunakan APD lengkap untuk identifikasi Korban dan Olah TKP dibantu oleh Pihak Rumah sakit.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo Saat di kompirmasi awak media via Whatsapp, membenarkan adanya kejadian korban bunuh diri diduga pasien covid balasnya. (RedTP)

Wartawan : Kabiro Joni Suheryanto

Editor : Yolawati

Komentar

News Feed