oleh

Ormas  MMB Galang Dana untuk Balita Pengidap HIDROSEFALUS

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG – Miris yang di alami oleh pasutri Suyitno dan Wahatik, yang beralamatkan di Desa Marga Jadi RW 02 RT 03 kec. Mesuji Timur, Kab. Mesuji, Prov. Lampung, di tengah keterbatasan keadaan, putri tunggalnya mengidap penyakit HIDROSEFALUS, yang baru berumur 2 bulan ini mengidap Penyakit sejak 1 Bulan yang lalu.

Bayi  bernama ALYA  yang seharusnya penuh dengan keceriaan, akan tetapi keceriaan itu karena mengidap penyakit yang saat ini sedang di deritanya, di usianya yang berjalan 2 bulan.

Dengan kondisi yang seperti itu mengundang banyak perhatian dari Masyarakat dan beberapa elemen, akan tetapi mereka pun tak dapat berbuat banyak hanya Do’a yang dapat mereka berikan untuk kesembuhan ALYA.

Menurut keterangan Jumani selaku ketua Organisasi Masyarakat Mesuji Bersatu (MMB),” Kami kemarin sudah kesana melihat kondisi ALYA keterangan dari Ibu Wahatik sudah di bawa ke rumah sakit Bumi Ragab Begawe Caram Brabasan Rabu (29/7 ).

Masih kata Jumani untuk di periksakan ke dokter spesialis anak Diagnosa Dokter, ALYA mengidap penyakit HIDROSEFALUS dan di sarankan untuk segera di rujuk ke rumah sakit Ahmad Yani Metro, karena faktor biaya dan tidak memiliki BPJS maka keluargapun memutuskan untuk di bawa pulang sembari menunggu ada biaya dan mengurus BPJS ungkapnya.

Untuk hal tersebut ketua Ormas (MMB), akan mengupayakan BPJS ALYA dan akan menggalang dana demi membantu sesama yang saat ini dalam kesusahan, Insha Allah kalau tidak ada halangan hari Senin saya akan menghadap ke Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan untuk mencari solusi dengan permasalahan sosial ini, mudah – mudahan kita dapat solusi agar  segera dapat penanganan medis yang intensif.

Bagi para dermawan yang akan menyumbangkan sebagian rizkinya dapat langsung mengirikan donasinya ke rekening keluarga langsung tutupnya(**)

No rekening   : 114 – 00- 1217600-7
Bank mandiri
A/N Ahmadi

Wartawan : Aris rinaldi,SE

Editor         : Indra Tribunpos

Komentar

News Feed