oleh

Orang Tua Lega, Bayi Sudah Bisa Pulang ke Rumah

TRIBUNPOS DELI SERDANG, SUMUT | Sejak maraknya pemberitaan di media online tentang kondisi bayi tanpa anus di Deli Serdang yang telah dimuat pada Rabu (08/7/20) oleh TRIBUNPOS, Andi Warkem (40) dan M. Rajalali mengucapkan terima kasih karena mereka lega atas banyaknya pihak yang mengucurkan bantuan sehingga proses operasi bayi mereka berjalan lancar dan sudah bisa pulang ke rumah.

Pihak RS Grand Medistra, Pemerintah Desa, dan Lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) saling berkoordinasi untuk memberikan bantuan. “Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang membantu, khususnya kepada media yang memberitakan sehingga dapat mengunggah semua pihak untuk berpartisipasi,” ujar Andi, Jumat (10/7/20) siang.

Hal ini juga tidak terlepas dari peran Kepala Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara bersama Lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) yang mengupayakan kemudahan dalam proses administrasi sang bayi di RS Grand Medistra. Hingga kini, sang bayi dan keluarganya sudah berada di rumah mereka. (Red-TP)

Wartawan: Azhari Rangkuti

Editor: Beby Putri Akbar

Komentar

News Feed