oleh

Oknum Satpol PP Terbukti Terima Setoran Panti Pijat Plus, Pecat!

BANGKA, Tribunpos.com | Maraknya Pemberitaan terkait ada oknum Satpol PP Kota Pangkalpinang yang diduga meminta uang jatah keamanan kepada pemilik usaha pijat plus-plus atau prostitusi terselubung. Membuat Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari angkat bicara.

Subari menegaskan bila memang benar terbukti ada oknum Satpol PP Kota Pangkalpinang yang meminta uang jatah keamanan itu, ia meminta agar BKPSDM segera memberhentikan atau memecat oknum tersebut.


“Kalau memang benar terbukti segera dipecat oknum tersebut, karena dia sudah tau ada aktivitas prostitusi terselubung itu bukannya menindak tapi malah melindungi untuk mendapat jatah setoran,” kata Acu sapaan akrab Achmad Subari dilansir bangkapos, Senin (17/12/18).

Dikatakannya kegiatan oknum petugas yang meminta setoran kepada panti pijat plus-plus sangat memalukan Pemkot Pangkalpinang karena bisa menyebabkan kegiatan prostitusi terselubung semakin marak berkembang di Kota Pangkalpinang.

“Kalau terbukti dipecat sajalah, berarti dia sudah tau kalau disitu ada aktivitas ilegal,” tegasnya. (Red/Pangkalpinang/Babel)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline