oleh

Ngumbe Coffee : Gerakan Pemuda Ramsai Untuk Entitas Peradaban

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Kabar gembira bagi masyarakat Way Kanan dan sekitarnya, telah dibuka tempat hiburan santai ria, terutama bagi anda para pecinta kopi dan kawula muda, tempat hiburan tersebut di beri nama Ngumbe Coffee atau Ngumbe Kopi, beralamatkan di kampung Ramsai, Way Tuba (5/11).

Ngumbe Coffee tersebut adalah ide dari para pemuda pemuda cerdas dan kreatif asal kampung setempat, mereka adalah Adie Nuerjana Resma, Daru Rajindra, Bimo Bintoro, Bayu Noviantoro, dan Ricky.


Adie Nuerjana Resma juga adalah
Salah satu pemilik usaha tersebut, mengatakan bahwa tujuan buka tempat tersebut adalah untuk tempat kumpulan anak muda mudi, supaya dapat bisa bercengkrama untuk menemukan, ide dan gagasan kedepan, baik untuk kampung di sini atau kabupaten kita umumnya,”ungkap Adie. Kepada jurnalis Tribun Pos Way Kanan .

Masih rencana Adie dengan program kedepan nya ingin mewadahi pemuda dengan mefasilitasi “Seperti buku bacaan, hiburan, juga mengadakan gerakan yang sifatnya sosial dan minat masing masing,”terang Adie.

Adie dan kawan kawan juga berharap bisa membantu, memfasilitasi tempat tersebut,” Dengan harapan kedepan, adanya tempat ini pemuda pemudi bisa terfasilitasi untuk tempat. Dan lebih jauh lagi agar pemuda mudi kampung ini juga bisa menemukan ide dan gagasan yang lebih cerdas untuk bergerak bersama,”kata
Adie.

Adapun menu menu ngumbe Coffe adalah :

Sosis (s,l,xl )
Nugget
Kentang
Otak-otak Singapura
Fish roll
Cireng

Kopi latte mocca
Kopi latte classic
Kopi latte choco Hazelnut
Kopi hitam
Green tea
Green tea latte
Choco hazelnut
Tiramisu
Es teh

Dengan menu andalan dan favorit adalah : kopi latte mocca, green tea latte
Sosis, otak-otak Singapura.

Info terakhir yang di dapat media Tribun Pos Way Kanan , akan di adakannya hiburan Band oleh para anak -anak muda dan mudi di waktu grand opening pada malam Minggu (7/11) mendatang.

Wartawan : Yuswantoro

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline