oleh

Malam Penghujung 2019, PAC LDII Tanjung Raman Gelar Pengajian Milenial

Laporan Wartawan Tribun Pos, Heriman Efendi, Prabumulih, Sumsel

PRABUMULIH, TRIBUNPOS.COM I Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tanjung Raman, menggelar pengajian akhir tahun, Selasa malam (31/12/19). Pengajian yang bertempat di Masjid Al-Baroqah Tanjung Raman itu dihadiri oleh ratusan muda-mudi milenial, dan juga turut serta pengurus LDII setempat.

Ketua pelaksana kegiatan, Aldrin SAg mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah anak muda melakukan perbuatan negatif di malam tahun baru. Seperti kebut-kebutan di jalan, mabuk-mabukan, serta perbuatan yang sifatnya mubazir lainnya.

“Kegiatan ini bukan untuk merayakan tahun baru, tapi anak-anak remaja LDII ini dikumpulkan supaya mereka tidak berkeliaran keluar untuk melakukan aktivitas yang positif,” ucap pria yang juga Ketua PC LDII Prabumulih Selatan saat diwawacarai wartawan Tribunpos.com kemarin.

Dikatakannya, pengajian akhir tahun ini untuk remaja LDII termasuk agenda rutin tahunan, mulai dari tingkat pusat DPP, DPD, DPC sampai PAC, dan ini termasuk di PAC.

Aldrin menambahkan, selain pengajian, ada juga kegiatan lainnya yang bersifat membentuk karakter, displin, tanggung jawab, kekompakan dan dihibur dengan pembagian doorprize.

Sekedar untuk diketahui, kegiatan ini bertema ‘Melalui Pengajian Akhir Tahun Kita Bentuk Remaja Melenial yang Berkarakter Alim Berakhlak Mulia dan Mandiri’. (Red/KK)

Editor: Sandi Pusaka Herman

 

Komentar

News Feed