oleh

Malam Ini, KAHMI OI Gelar Rapat Persiapan Musda di Kediaman Sonedi, Ini Agendanya

INDRALAYA, Tribunpos.com I Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Ogan Ilir akan menggelar rapat persiapan Musyawarah Daerah (Musda) di kediaman Sonedi Ariansyah di Indralaya, Rabu malam (24/7/2019). Rapat ini rencananya dimulai pukul 22.00 Wib nanti.

Berdasarkan undangan yang beredar, rapat disebut akan membahas segala persiapan menjelang Musda, seperti membahas kelengkapan personil panitia, pembuatan proposal, penentuan waktu dan tema seminar.

Sarono Putra Sasmito, salah seorang caretaker menyebut, rapat malam ini menindaklanjuti hasil rapat di RM Sederhana, Selasa (23/7/2019) kemarin.

Dalam musyawarah tersebut, diperoleh keputusan untuk membentuk panitia Musda. Sonedi Apriyansyah yang juga menjabat Anggota DPRD Ogan Ilir didaulat sebagai ketua panitia. Panitia inilah yang kemudian akan menyusun struktur kepanitiaan secara lengkap untuk melaksanakan Musda.

Sarono mengajak, para alumni HMI di Ogan Ilir, baik KAHMI muda maupun KAHMI senior untuk terlibat aktif dalam rapat yang akan dilaksanakan nanti malam. Sekaligus ini sebagai ajang merajut kembali tali silaturahmi para alumni HMI yang ada di Ogan Ilir.

“Kami mengundang kanda, yunda, dinda dan saudara sekalian untuk hadir pada rapat lanjutan malam ini di rumah saudara Sonedi Ariansyah,” tulisnya dalam undangan.

Sebagai informasi, tim carateker KAHMI OI dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Majelis Wilayah KAHMI Sumsel, Nomor 002/KPTS/KAHMI-SS/V/2019, Tertanggal 27 Mei 2019. SK ditandatangani Ketua Umum KAHMI Sumsel, H Joncik Muhammad SSi SH MM MH dan Sekretaris Umum H Aryanto Dina SE Ak, CA.

H Ahmad Bakri, SAg MSi ditunjuk sebagai koordinator caretakernya. Tim ini beranggotakan, M Nopriansyah ST, Kamil Habibi SE, Sarono P Sasmito SPd dan Rahmadi Djakfar, SSos MTP. (Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed