oleh

M Yasin Resmi Jabat Pjs Kades Mandaya Cerenang

Laporan Jurnalis Desa, Lahudin, Cerenang, Serang

SERANG, Tribunpos.com | M Yasin resmi menjadi penjabat sementara (Pjs) Desa Mandaya, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten, setelah diambil sumpah jabatan, Selasa (15/01/2018).

M Yanis mengganti H M Supandi yang sudah berakhir masa jabatannya.

Camat Carenang, Samsuri berpesan agar Pjs yang baru dilantik segera melakukan konsolidasi kepada masyarakat untuk melanjutkan program yang sudah di rencanakan.

“Lanjutkan program yang sudah dibuat dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) Desa Mandaya. Bila perlu jangan terlalu sering duduk di kantor desa, secepatnya melakukan pendekatan kepada masyarakat,” kata Samsuri.

Terpisah, Pjs Desa Mandaya M Yasin menyanggupi akan meneruskan program yang sudah dicanangkan oleh kepala desa sebelumnya, dan meminta dukungan serta kerjasama semua pihak.

“Saya meminta dukungan dari semua pihak, agar program di Desa Mandaya ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala,” ucapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolsek Carenang, Danramil Carenang, Kades se-Kecamatan Carenang, alim ulama, tokoh masyarakat beserta staf dan jajaran Kecamatan Carenang. (*)

Editor : Sandi Pusaka Herman


Komentar

News Feed