oleh

Lupa Cabut Kunci, Motor Dibawa Kabur

TRIBUNPOS MEDAN, SUMUT | Arises Chandra Putra (35) cemas saat mengetahui motor Vario bernopol BK 5095 AHT miliknya telah raib, Jumat (10/7/20). Pasalnya, ia baru menyadari bahwa dirinya lupa mencabut kunci kontak di motornya, sehingga mudah bagi pelaku curanmor menggasak motor tersebut.

Kejadian bermula pada saat korban pulang ke rumahnya dan memarkirkan sepeda motor yang dikendarainya itu di depan rumah. Lalu setelah 20 menit ia berada di dalam, ia keluar rumah dan mendapati motornya sudah tidak ada.


“Ketika anggota Reskrim Polsek Medan Area bersama Panit Reskrim Ipda Riswan Ginting sedang patroli sore untuk antisipasi 3C melintas di Jalan Sutrisno, korban terlihat sedang berlari tergesa-gesa hingga mengaku bahwa sepeda motor miliknya baru saja dicuri orang,” ujar salah satu anggota Team Patroli Polsek Medan Area, Jumat (10/7/20).

Hingga akhirnya Team Patroli Polsek Medan Area melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor dan pelaku curanmor yang diketahui bernama Indra Setiawan (35), warga Kecamatan Medan Denai.

Dalam pengakuannya, Indra lewat depan rumah korban bersama dengan satu orang temannya yang masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Mereka melihat kunci kontak masih menempel di motor korban hingga berhasil membawa kabur motor tersebut. Kemudian pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Medan Area untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Red-TP)

 

Wartawan: Suhendra

Editor: Beby Putri Akbar

Komentar

Headline