oleh

LSM Gerak Tuding Penutupan Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Serang Tebang Pilih

Laporan Wartawan Tribunpos.com, Lahudin, Serang, Banten

SERANG, Tribunpos.com | Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (Gerak Indonesia) menuding pemerintah masih tebang pilih dalam melakukan penertiban tempat hiburan malam di Kabupaten Serang.

Pasalnya, masih banyak tempat hiburan malam yang tidak memiliki kelengkapan izin usaha masih dibiarkan terus beroperasi.

“Banyak tempat hiburan malam di Serang yang diduga tidak memiliki izin masih beroperasi. Beberapa tempat karaoke khususnya di Serang Timur hingga hari ini masih bebas buka. Pemerintah daerah masih tebang pilih dalam menegakan Perda di Kabupaten Serang,” sebut Ketua Gerak Indonesia DPD Provinsi Banten, Arohman Ali menyikapi penutupan sejumlah tempat hiburan malam di Kaserangan, Ciruas, Kamis (7/3/19) kemarin.

Ali menyampaikan, Gerak Indonesia DPD Banten mendukung sepenuhnya Pemkab Serang menegakan Perda dengan melakukan penertiban terhadap tempat hiburan malam. Namun, tidak dengan setengah-setengah dan tebang pilih. Segel semua tempat hiburan yang memang tidak memiliki kelengkapan izinnya.

“Kenapa pemerintah daerah bekerja setengah-setengah. Tertibkan dan segel semua dong tempat hiburan malam tanpa izin demi tegaknya Perda di Kabupaten Serang. Jangan sampai akibat kurang tegas dan tebang pilihnya sikap pemerintah daerah ini, muncul dugaan kami adanya main mata oknum pemerintah terhadap pengusaha tempat hiburan malam yang tidak memiliki izin namun masih bisa beroperasi,” tutupnya. (Tribun pos)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed