oleh

LPJD Mesuji dan Ormas MMB Peduli, Aksi Sosial Penggalangan Dana

TRIBUNPOS MESUJI LAMPUNG – Dalam rangka membantu meringankan beban keluarga Alya Balita penderita Penyakit Hidrosefalus yang masih di rawat di Rumah sakit Ahmad Yani Kota Metro,TRIBUNPOS Mesuji, Lembaga Pers Jurnalis Desa (LPJD) dan Ormas Masyarakat Mesuji Bersatu (MMB) Melakukan aksi Penggalangan Dana di lakukan Perempatan Simpang Marbun Simpang Pematang dan Tugu Macan Simpang Tiga Brabasan,Sabtu (08/08/20).


Kondisi ekonomi keluarga Alya yang berada di level menengah kebawah atau keluarga yang tergolong serba keterbatasan lantas anaknya membutuhkan perobatan yang ditaksir tidak sedikit.

Dengan kondisi Adinda Alya sontak membuat Lembaga LPJD dan Ormas MMB tergerak hatinya untuk melakukan aksi penggalangan Dana yang Telah mendapatkan  izin Rekomendasi Dinas  Sosial Mesuji dalam rangka membantu meringankan beban keluarga Alya.

Aris Rinaldi,SE, Ketua LPJD Mesuji  merasa sangat prihatin terhadap kondisi Alya yang sedang di rawat Rumah Sakit Ahmad Yani Kota Metro, namun karena kondisi keluarga serba keterbatasan sehingga sempat di rawat di rumah.

Oleh sebab itu dirinya bersama Ormas MMB yang lain menginisiasi untuk menggalang dana sebagai penupang jika nantinya Adinda Alya menjalani Operasi.

Selanjutnya dari hasil penggalangan dana tersebut akan segera diberikan kepada pihak keluarga, meskipun sedikit semoga bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Dari hasil penggalangan dana ini semoga mampu mengurangi beban biaya hidup dari keluarga Alya dan semoga Adinda Alya segera diberikan kesembuhan. Kami lembaga LPJD akan terus mengadakan kegiatan  sosial  demi membantu Masyarakat,”tegasnya.

“Mengharapkan juga kepada Pemerintah Daerah supaya menyiapkan Dana Jaring Pengaman Sosial (JPS), jadi jika suatu saat ada masyarakat Mesuji yang terkendala seperti ini, Pemda bisa turun tangan langsung,” pungkas Aris.

Bagi para Darmawan yang ingin memberikan bantuan Donasi dapat mengirimkan melalui Nomor Rekening Keluarga di bawah ini :

No rekening : 114 – 00- 1217600-7
Bank mandiri
A/N Ahmadi

Wartawan : Edo
Editor         : Indra tribunpos

Komentar

Headline