oleh

LPJD Mesuji Bangun Silaturahmi Melalui Komunikasi Di Bumi Sriwijaya

TRIBUNPOS PALEMBANG, SUMSEL – Komunikasi merupakan hal sangat penting bagi setiap manusia. Setiap manusia memiliki peran penting di dunia ini. Tak ada seorang pun yang di ciptakan untuk sia-sia. Melalui silaturahmi LPJD Mesuji hadir di Kantor Redaksi Tribun Pos untuk mencapai tujuan bersama, Kamis (16/07/20).

“Mesuji ini beda dengan kota-kota yag lain, terkait anggaran di Desa sudah tidak ada dana lagi akan tetapi proposal pengajuan langganan akan segera dimasukan untuk di anggarkan di tahun 2021 untuk berlangganan koran, terkait pimpinan yang lain juga memberikan dukungan untuk keberlangsungan Program LPJD”, ucap Dedi wartawan Mesuji saat di Kantor Redaksi Tribun Pos.


Bumi Sriwijaya menjadi sorotan baru di dalam Dunia Jurnalistik dikarenakan Tribun Pos membangun komunikasi dengan kota-kota lain untuk memajukan Dunia Pers.

Kita harus memberikan terobosan yang baru untuk adik-adik didik kita”, tambah Agus selaku wartawan Mesuji.

Sekolompok wartawan yang tergabung di dalam Lembaga Pers Jurnalistik Desa (LPJD) memiliki tujuan yang bersama untuk memajukan dunia jurnalistik dan sangat tertarik untuk terjun dalam memberikan kontribusi. Tim yang kuat akan menjadi satu-keatuan di dalam sebuah media. Dengan konsolidasi yang dibangun hari ini kita akan membawa isu yang original dan segar dari Desa ke Indonesia.

“Kita harus memiliki niat yang lurus dan memantapkan program-program yang inovatif, kreatif dan produktif dan kita akan buka program kementrian”, ungkap Sandi selaku Founder Sekolah Jurnalistik Desa.

“Dengan harapan PT. Tribun Mesuji akan hadir di Kota Mesuji”, tambah Sandi.

Sehingga akan hadir kader jurnalis dari calon-calon jurnalis melalui program sekolah jurnalistik Desa, media ini sangat strategis jika kita fokus. Kader Jurnalis akan selalu kita didik dengan melihat kemampuan nya yang ada. (Red-TP)

Wartawan : Firdaus Juliantara

Editor : Yolawati

Komentar

Headline