oleh

“Laga Kambing” di Labuhan Deli, Satu Tewas

TRIBUNPOS DELI SERDANG, SUMUT | Kecelakaan lalu lintas “laga kambing” antara sepeda motor Beat bernopol BK 3439 AIJ dengan sepeda motor Scoopy bernopol BK 5063 MAH pada Minggu (12/07/20) pagi, menewaskan satu orang yang diketahui bernama Syawaluddin, warga Jalan Sekata Gang Mawar Lingkungan XVL, Kelurahan Medan Barat, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Veteran Raya Pasar 4 Lingkungan 5A Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ini mengundang kerumunan warga sekitar untuk berdatangan melihat secara langsung kondisi korban yang tergeletak di jalan.

Kerumunan warga mengelilingi korban kecelakaan di Jalan Veteran Raya Labuhan Deli, Minggu (12/7/20). Foto: R. Hutagaol

Hingga akhirnya warga membawa Syawaluddin ke RS Husni, namun sayang nyawanya tak tertolong lagi sehingga jenazah Syawaluddin dibawa ke RS Pringadi untuk dilakukan autopsi. Sedangkan korban lainnya diketahui bernama Imran mengalami luka lecet pada bagian lutut kaki kiri.

“Sebelum terjadi kecelakaan, motor Beat BK 3439 AIJ datang dari arah Marelan menuju arah simpang KFC Medan, sesampainya di tempat kejadian pengendara motor Beat itu mendahului mopen (mobil penumpang) yang tidak diketahui nopolnya. Ia melaju terlalu kencang sehingga masuk ke jalan lain dan menabrak motor Scoopy BK 5063 MAH menuju arah Marelan. Akibatnya terjadi kecelakaan,” terang Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Lily Harved kepada awak media. (Red-TP)

Wartawan: R. Hutagaol

Editor: Beby Putri Akbar

Komentar

News Feed