oleh

Kumpulkan Koin untuk Beli Ambulan Gratis, Semangat DKM Masjid Al-A’La Ini Patut Dicontoh

Laporan Wartawan Tribun Pos, Badiaman Sinaga, Serang, Banten

SERANG, Tribunpos.com | Keterbatas dana tak menghalangi Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-A’La, Komplek Taman Krakatau, Jalan Bukit Gorda, Waringinkurung, Serang, Banten ini, untuk selalu berkhidmat buat semua masyarakat, tidak terkecuali baik Muslim maupun non Muslim, yang ada lingkungan masjid semuanya sama.


Selepas sukses menggelar aksi sosial ‘Donor Darah’ sebulan yang lalu, kini DKM Masjid Al-A’La kembali menginisiasi kegiatan pengumpulan uang koin untuk pembelian Mobil Ambulan Gratis.

Seperti yang dikatakan ketua DKM Masjid Al-A’La, TB Mahfudin, tujuan pembelian ambulan ini untuk kepentingan masyarakat luas umumnya dan akan digratiskan untuk penggunaannya nanti.

“Kami sangat optimis apa yang kami lakukan ”Donasi Koin untuk Ambulan Gratis Masjid Al-A’La’ ini, adalah hal yang positif dan pasti akan tercapai,” ungkap Ustadz Mahfudin.

Dikatakannya, penggalangan dana ini pastinya bersumber dari mana saja bisa, dan dirinya mengajak masyarakat untuk beramal, sedekah atau infak supaya bermanfaat nanti di dunia dan kelak akhirat sebagai ladang amal ibadah.

Dijelaskan Ustadz Mahfudin, terkait program tersebut pihaknya punya semboyan ‘Koin Anda untuk Membelinya, Koin Anda untuk Menggerakannya’.

“Alhamdulilah responnya sangat positif, saat ini juga kami dibantu oleh link: Penggalangan Dana Ambulan Gratis Masjid Al-A’La Serang Banten kitabisa.com,” ucapnya.

Apalagi, sambungnya, dibantu juga publikasinya oleh media Tribunpos.com dalam pemberitaannya, bakal bisa diakses luas oleh siapa pun dan dari mana pun.

“Terimakasih Tribunpos.com, semoga support-nya menjadi ladang amal jariyah yang terus mengalir sampai kapan pun, Aamiin,” pungkasnya.

Bagi siapa pun yang ingin berinfaq atau bersodaqoh, silahkan mengakses link: Donasi Untuk Ambulan Gratis Masjid. Atau silahkan langsung menghubungi pihak kepanitian terkait. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed