oleh

Kondisi Semakin Memburuk Karena Menderita Hidrosefalus, Balita Di Mesuji Butuh Uluran Tangan

TRIBUNPOS MESUJI LAMPUNG –Dari hari ke hari keadaan Alya semakin memburuk, sering kali mengalami kejang – kejang, yang awalnya hanya sering menangis kesakitan.

Pemerintah Desa Marga Jadi Kecamatan Mesuji Timur akhirnya mengambil tindakan untuk membawa  Alya ke Rumah Sakit Ahmad Yani Metro guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif, meskipun tanpa adanya BPJS,Mengingat keadaan dari Alya yang saat ini semakin mengkhawatirkan.


Menurut kepala Desa Marga Jadi Sigit  melalui telepon selulernya, ia tidak tega melihat keadaan Alya yang semakin hari semakin memburuk dan belum juga mendapatkan penanganan yang intensif, sehingga dengan inisiatif sendiri dan atas persetujuan keluarga mereka pun membawa Alya ke Rumah Sakit Ahmad Yani Metro meskipun tanpa BPJS.

Masih menurutnya, BPJS sudah di usahakan dan di daftarkan melalui Dinas Sosial Mesuji, akan tetapi tidak bisa langsung aktif, karena sudah menjadi sistem aktifnya BPJS itu per tanggal 1 setiap bulannya, oleh karena itu. “Bila menunggu BPJS aktif maka takutnya terjadi hal hal yang tidak di inginkan akhirnya saya pun mengambil inisiatif untuk membawanya ke rumah sakit,” terangnya.

Masih kata dia, “Saya dan keluarga adik alya saat ini masih berada di Rumah Sakit Ahmad Yani Metro dan masih menunggu dokter spesialis bedah saraf”.

Ia pun meminta doa dari para kawan -kawan media, sahabat, dan pihak – pihak terkait yang sudah membantu serta semua handai taulan mudah – mudahan proses pengobatannya lancar dan segera di beri kesembuhan.

Bagi para dermawan yang ingin memberikan bantuan Donasi dapat mengirimkan melalui nomer Rekening Keluarga di bawah ini,

No rekening   : 114 – 00- 1217600-7
Bank mandiri
A/N Ahmadi

Wartawan : Jumani
Editor.        : Indra Tribunpos

Komentar

Headline