oleh

KH Amiruddin Nahrawi Pimpin Dzuhur Berjamaah di Satpol PP Sumsel, Bangga Lihat Musholla Terawat dan Pegawainya Kompak

PALEMBANG, Tribunpos.com | Forum Komunikasi Ulama Umara (FKUU) terus mengenjot mental dan spiritual pejabat dan pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel dengan program Dzuhur Berjamaah di kantor OPD masing-masing.

Program dhuzur berjamaah keliling dalam meningkatkan iman dan taqwa kali ini berlangsung di mushollah Kantor Satpol PP Provinsi Sumsel, Rabu (04/09/19).

Bertindak sebagai imam, langsung diimami Kepala Satpol PP H Aris Saputra dan pembaca doa KH Amiruddin Nahrawi sekaligus penceramah dalam kegiatan tersebut.

FOTO BERSAMA: KH Amiruddin Nahrawi (tengah) berfoto bersama Kepala Satpol PP Sumsel, H Aris Saputra, Sekretaris Dedi Harapan dan para pegawai usai melaksanakan program dzuhur berjamaah di musholla Kantor Satpol PP Komplek Perkantoran Gubernur Sumsel, Rabu (04/09/19).

Usai sholat, Kasatpol PP menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Stafsus Gubernur bidang agama yang kerap di sapa Cak Amir, yang telah menyisihkan waktunya untuk berkunjung dan memberikan tausyia menyejukkan hati.

H Aris berharap dengan diadakannya dzuhur berjamaah lalu kultum ini akan semakin menambah rasa percaya diri Satpol PP sebagai abdi pemerintah memiliki tugas yang mulia untuk menertibkan keamanan di lingkungan masyarakat.

“Semoga acara ini dapat diikuti dengan hikmat dan kita yang mendengar ceramah akan mendapat pahala dan barakah dari Allah SWT,” ucapnya di dampingi Sekretaris Satpol PP Dedi Harapan.

Staf Khusus (Stafsus) Gubernur Sumsel bidang hubungan antar agama KH Amiruddin Nahrawi, mengawali ceramahnya mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur, Sekda, Kepala Satpol PP serta seluruh ASN di Sumatera Selatan semoga selalu dilindungi oleh Allah dan jangan sampai korupsi lalu tertangkap oleh KPK seperti kejadian benerapa hari lalu yang menimpa Bupati Muara Enim.

“Melihat kondisi di Satpol PP ini saya sangat bangga, dimana melihat para pegawainya kompak dan musholla yang dipakai acara ini sangat baik kondisinya. Hal ini tentu sudah sesuai dengan keinginan Bapak Gubernur H Herman Deru di bawa kepemimpinan Pak Aris para pegawai Satpol PP kompak serta tertata dengan rapi, dan juga bisa dijadikan representatif untuk OPD lain,” ucap Cak Amir.

Cak Amir mengingatkan, kepada seluruh jamaah agar kiranya selalu bertaqwa kepada Allah SWT, serta bekerjalah secara profesional dalam menghadapi segala hal yang ditemukan di lapangan.

“Jika kalian menjalankan tugas semuanya karena Allah maka yakinlah apa yang kita kerjakan sudah bernilai ibadah dan mendapat pahala dari Allah.” kata Cak Amir menutup ceramahnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed