oleh

Dzuhur Berjamaah di DKP, KH Amiruddin Nahrawi Ajak ASN Doakan Sumsel Diturunkan Hujan

PALEMBANG, Tribunpos.com | Forum Komunikasi Ulama Umara (FKUU) melakukan Safari Dzuhur Berjamaah di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sumsel, Kamis (19/09/19).

DR KH Amiruddin Nahrawi MPdI, Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Hubungan Antar Agama mengatakan para ASN harus bisa memaknai setiap kedatangan FKUU ke OPD masing-masing.


“Sebagai ASN dan pegawai kita harus patuh dan taat terhadap pemimpin kita sebagai bentuk pengabdian kita terhadap bangsa dan negara,” terang Kiai Amiruddin.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh ASN dan pegawai untuk selalu mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur, Sekda dan seluruh OPD semoga dijauhkan dari korupsi serta di beri keselamatan dalam memimpin daerahnya, dan tak lupa saya juga mengingatkan supaya para pegawai turut berdoa agar Sumsel segera diberi hujan oleh Allah SWT,” jelas Cak Amir sapaan KH Amiruddin Nahrawi.

Sementara di hadapan para pegawai dan pegawai ASN Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumsel, Ustadz Haryanto Lc MPdI dalam ceramahnya mengingatkan agar kiranya jamaah ketika hendak melakukan sesuatu harus diawali dengan niat yang baik.

Karena melalui niat yang baik maka akan menghasilkan sebuah hasil yang baik pula.

“Sebagai umat muslim kita harus selalu menjaga hubungan baik sesama manusia. Jika kita mampu menjaga hubungan baik itu maka insha Allah segala urusan kita kedepannya akan di permudah,” ucap Ustadz Toto.

“Dan untuk membangun Sumsel, sebagai pegawai hendaknya melaksanakan tugasnya dengan ikhlas karena Allah, yakinlah itu semua akan bernilai pahala di mata Allah SWT,” tutupnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline