oleh

Lagi, Kereta Tabrak Mobil di Perlintasan Sumur Pecung Serang, 1 Korban Luka Berat

SERANG, Tribunpos.com | Kemarin, mobil taksi online bermuatan 8 orang penumpang tertabrak kereta di perlintasan Kampung Kandang, Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019). Akibatnya 4 korban jiwa dan 4 orang lagi luka-luka. Sedangkan mobil yang dikendarai ringsek parah.

Hari ini musibah serupa kembali terjadi, kereta penumpang dari Merak tujuan Rangkasbitung menabrak mobil pick up nomor polisi A 8779 S sampai ringsek. Pengemudi mobil dilaporkan selamat namun mengalami luka berat di kepala dan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan terjadi pukul 11.30 WIB di Lingkungan Sumur Pecung, Kecamatan Serang. Saat itu, mobil pick up yang dikendarai Suwanto melintas di perlintasan liar tanpa palang pintunya.

“Korban waktu melintas mesinnya mati terus loncat begitu mau ketabrak kereta,” kata Sunardi saksi mata kepada wartawan di lokasi, Serang, Banten, Minggu (12/5/2019).

Suwanto, sang sopir mobil yang ditabrak kereta saat dievaluasi warga sekitar. (Dok. Tribunpos)

Tak sampai di situ, saat tertabrak kereta, mobil berisi muatanngas 3 kilo itu terdorong kemudian menghantam mobil jenis Toyota Rush A 1408 AN yang parkir di pinggir rel. Akibatnya, dua kendaraan ini ringsek.

Akibat kecelakaan tersebut, mesin kereta penumpang mengalami kerusakan. Rencananya menurut Sunardi kereta akan ditarik mundur ke arah stasiun Serang.

“Katanya mesin keretanya agak rusak, jadi mau ditarik dulu ke stasiun,” ujarnya.

Baca juga: Taksi Online di Tangerang Tertabrak Kereta, 4 Penumpang Tewas Satunya Bayi

Pantauan Tribunpos.com, dua kendaraan yang mengalami kecelakaan saat ini dilakukan dievakuasi. Sementara, kereta jurusan Merak-Rangkasbitung masih tertahan di lingkungan Sumur Pecung. Beberapa penumpang yang tertahan sebagian turun untuk sekedar melihat kejadian dan sebagian beristirahat sambil menunggu ditarik ke arah stasiun. (Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed