oleh

Kepedulian Bupati Ilyas Tak Diragukan Lagi, Dewan Hakim MTQ Diberikan Bonus Tambahan di luar Honor

TRIBUNPOS.COM I INDRALAYA –  Perhatian dan kepedulian Bupati Kabupaten Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam terhadap dakwah Islam dan mengagungkan qur’an di bumi Caram Seguguk tak perlu diragukan lagi.

Setidaknya, ini dibuktikan dengan pemberian bonus tambahan di luar honor yang telah diberikan pemerintah sebelumnya kepada dewan hakim, atas terselenggaranya MTQ 2020 secara sukses.

Bupati Ilyas berterima kasih kepada para dewan hakim yang telah meluangkan waktunya untuk menjadi hakim selama kegiatan MTQ berlangsung.

Bupati OI juga memberikan kenang-kenangan berupa bonus tambahan di luar honor yang telah diberikan sebelumnya.

“Dewan Hakim MTQ  merupakan kyai, ustadz, ulama, tokoh masyarakat yang berada di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, sehingga tidak hanya menjadi juri tetapi mereka  juga mengajarkan murid-murid mereka untuk mengikuti lomba MTQ ini, dan hal ini sungguh mulia,” ucap Ilyas di hadapan para Dewan Hakim MTQ di Rumah Dinas Bupati Tanjung Senai, Indralaya, Jum’at (14/2/2020).

Dikatakan Ilyas, ke depan pihaknya akan terus berupaya menfasilitasi kegiatan ini, baik itu di tingkat kabupaten, maupun sampai ke tingkat provinsi.

“Tahun ini semoga saja menjadi juara, setidaknya di tingkat provinsi, kalau bisa nasiona,” ungkapnya.

Sementara, Ustadz Agus Jaya Lc MA salah satu Dewan Hakim MTQ mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam, atas semua apresiasi yang beliau telah berikan kepada Dewan Hakim MTQ  OI, baik berupa honor dan bonus tambahan ini.

“Semoga semangat Dewan Hakim ke depan bisa lebih optimal. Apalagi kita ketahui, Kabupaten Ogan Ilir sendiri sudah dikenal dengan sebutan kota santri, sehingga kami selaku dewan hakim mengharapkan nanti di tingkat provinsi, bahkan tingkat nasional kabupaten Ogan Ilir bisa menjadi juara.”pungkasnya menutup wawancara. (Red/ Kaka)

Penulis: Nopriyadi SE (Noper)
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed