oleh

Kapolsek Kresek Bantu Nenek Salbah yang Hidup Miskin Sebatang Kara

Laporan Wartawan Tribunpos.com, Tangerang, Arohman Ali

TANGERANG, Tribunpos.com | Kapolsek Kresek AKP Suyana menyambangi rumah warga yang kurang mampu di Kampung Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (4/1/2019).


Ia memberikan bantuan sembako dan bahan bangunan kepada nenek Salbah (85) yang hidup sebatang kara tinggal di rumah yang tak layak huni.

“Kita memberikan bantuan sembako dan bahan bangunan berupa bata merah, semen serta pasir untuk memperbaiki halaman rumah nenek Salbah, karena genangan air yang tumpah dari luapan saluran air di depan rumahnya,” kata AKP Suyana yang didampingi Brigadir Dadang, Bhabinkamtibmas Desa Onyam kepada Tribunpos.com, Jumat (4/1).

Kapolsek mengatakan, dirinya sangat prihatin melihat kondisi nenek Salbah di usianya yang sudah 85 tahun, hidup sebatang kara dengan kondisi rumah yang tidak layak huni.

“Melihat kehidupan nenek Salbah yang tinggal sendiri sebatang kara, tinggal di rumah yang tak layak huni, menggugah hati kami untuk turun berbagi memberikan bantuan dan meringankan bebannya yang sedang mengalami kesulitan,” ucap Suyana.

Ia menjelaskan, kegiatan ‘Jumat Berkah’ ini akan terus Polsek Kresek lakukan sebagi bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, sebagai bentuk kepudilian Polri terhadap masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah hukum Polsek Kresek,” ungkapnya.

Sementara, aparat desa dan warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kresek dan jajarannya, atas kepedulian kepada warga kurang mampu di kampung mereka.

“Terimakasih kepada bapak Kapolsek Kresek yang sudah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampi di Desa Onyam,” ujarnya. (Red/Arohman Ali)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline