oleh

Kadis PMD Mesuji, Menguji Adrenalin Di Jalur Offroad Mesuji Lampung

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG –Mesuji Adventure Offroad Community (MAOC) kembali melakukan jelalah alam. Para Offroader ini menunjukkan kemampuannya dengan penuh keberanian dan percaya diri, perlintasan jalan yang dilewati para Offroader di Desa Sido Mulyo kecamatan Mesuji kabupaten Mesuji yang di selenggarakan 24 s/d 25 juli 2020.

Sunardi , SE Kadis PMD Kab. Mesuji salah satu peserta mengatakan, Para Offroader ini selain menjajaki perlintasan jelajah Alam sekaligus melihat kondisi jalan serta melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako terhadap warga bersama Tim IOF.

Acara di buka langsung oleh Bupati Mesuji H.Sapli,TH di Balai desa Sido Mulyo. Dalam sambutannya, Saply memberi arahan dan menggelar Baksos berupa paket sembako kepada Masyarakat dan yang terdampak langsung dan tidak langsung Covid-19.

“Dalam keberhasilan New Normal ini tentu atas kedisiplinan masyarakat taat aturan dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19. Sehingga kabupaten Mesuji sejauh ini dinyatakan menuju tatanan hidup baru atau New Normal,” tandas Saply. (Red-T)

Wartawan : Tim

Editor : Indra Tribunpos

Komentar

News Feed