oleh

Kades Sungai Ceper OKI,Serahkan Langsung Donasi Dari Para Darmawan Ke Adinda Rafa

TRIBUNPOS MESUJI LAMPUNG–Kepala desa sungai ceper OKI Kaharno S.H, Rabu (9/9/2020) sekira pukul 15.30 wib datang ke Rumah Sakit Puri Husada Simpang Mesuji kecamatan Simpang Pematang bersama ibu dan kasi pemerintahan untuk membesuk adik Rafa yang masih di rawat.

Menurut keterangannya pertama dia minta maaf kepada keluarga karena dari pertama adik Rafa di bawa ke rumah sakit ia belum bisa datang ataupun menemani keluarga di karenakan ada keperluan di luar kota, dan baru hari ini bisa menengok langsung keadaan pasien pasca operasi,”pungkasnya kepada awak media Tribunpos.


Lanjutnya, selain dari pada itu, yang tidak kalah penting bahwasannya di sini ia bersama dengan istri akan memberikan dana donasi yang terkumpul dari para dermawan yang di percayakan kepada istrinya melalui rekening, alhamdulillah puji syukur kepada tuhan yang maha esa jumlah dana donasi yang sudah terkumpul sejumlah Rp. 30.720.000 dan telah kami serahkan kepada pihak keluarga.

Adapun jumlah tersebut di dapat dari kiriman dermawan melalui rekening atas nama iis Rp.13.800.000, rekening atas nama Dr. Lina dan kawan kawan Rp. 12.560.000, Staf BPPKAD Rp. 1.300.000, sumbangan dari warga sungai ceper Rp.2.644.000 serta uang tunai Rp. 1.700.000 jadi total mendapat Rp. 32.004.000, kemarin malam di ambil untuk membelikan pakaian keluarga adik rafa habis Rp. 1.285.000, maka dari itu jumlah bersih yang kami serahkan Rp. 30.720.000.

Saya mewakili dari keluarga dan seluruh aparatur Desa Sungai Ceper OKI mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh relawan, dermawan serta Pemerintah Daerah Mesuji yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut, semoga rizki yang telah di sisihkan guna membantu meringankan beban keluarga dari adik Rafa menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita semua, dan mulai hari ini donasi kami hentikan karena mengingat biaya perawatan sudah di tanggung oleh pemerintah daerah mesuji sepenuhnya”tandasnya.

Wartawan : Jumani
Editor : Indra Patriyansyah

Komentar

Headline