oleh

Kabid Trantibum Satpol PP Mesuji Hidupkan Kembali Tradisi Kentongan

TRIBUNPOS MESUJI LAMPUNG –Giat patroli wilayah yang dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mesuji dilaksanakan secara rutin terjadwal dan berkesinambungan.

Dengan adanya tertib ronda yang dilaksanakan warga , telah mendukung Visi dan Misi Bupati Mesuji H.SAPLY .TH dalam menjaga keamanan satabilitas kenyamanan dan ketentraman dengan berorientasi pada kemitraan yang partisipatif dan taat hukum, berterima kasih kepada masyarakat yang memiliki kesadaran untuk menjaga ke amanan ketertiban dan kenyamanan di wilayah nya.


Kabid Trantibum Sat.Pol.PP Mesuji Dodi Atma Jaya Ulma mengatakan di Desa-desa merupakan salah satu program kerja dari pada kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan antisipasi Kriminalitas. “Selain melaksanakan kegiatan rutin Patroli ini, kami juga melakukan pembinaan Kepada RK RT dan Linmas, Karena mereka inilah garda terdepan di desanya,” ungkapnya kepada awak Media Tribunpos, Jum’at (7/8/2020)


Lanjutnya lagi, dalam menciptakan keamanan ketertiban dan kenyamanan untuk itu kami menyampaikan Kepada mereka mengenai sistem keamanan lingkungan harus di tingkatkan dan di jalankan sesuai dengan jadwal yang ada yaitu kegiatan ronda malam. Dan pada kesempatan yang sama ketika berpatroli Satpol PP Kab Mesuji juga memberikan simbul penyemangat memberikan Kentongan ronda bagi peronda dan aparatur Desa untuk mengaungkan tertib giat ronda malam, kata Dodi Atmaja Ulma.

Wartawan : Aris Rinaldi ,SE
Editor         : Indra Tribunpos

Komentar

Headline