oleh

Jum’at Barokah , Calon Bupati Musi Rawas 2021 – 2025 H.Hendra Gunawan – Mulyana Deklarasi

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL – Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2021-2025 H.Hendra Gunawan – H.Mulyana yang di laksanakan Kediaman Rumah H. Hendra Gunawan yang terletak di kelurahan Marga Mulya, kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.  Adapun partai pengusung partai Bulan Bintang, partai Nasdem, partai PDIP, PKS, PKB dan Partai Hanura. Jum’at, 4 September 2020.

Sebelum memasuki acara Deklarasi tersebut di awali dengan lantunan ayat suci Alqur’an dan Sholawat bersama, dilanjutkan doa bersama setelah selesai pembacaan ayat suci Alqur’an dilanjutkan dengan acara deklarasi.


Dimana dalam Acara Deklarasi tersebut dihadiri beberapa partai pengusung yang mewakili antara lain Ketua DPC PDIP Kabupaten Musi Rawas Ir Soni Rahmad Widodo menyampaikan ” Dengan ini kami akan sungguh – sungguh untuk mendukung penuh H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana ini agar menang dan dapat melanjutkan kembali menjadi Bupati Musi Rawas Periode 2021-2025 ini ungkapnya”.

Tambahnya ” Dan kami harap seluruh keluarga dan tim agar berkerja sama dalam memenangkan dan melanjutkan kepemimpinan Bupati Musi Rawas. Merdeka Merdeka Merdeka, teriaknya dengan lantang dan semangat”.

Dan senada yang di sampaikan oleh 6 partai pengusung lainnya bahwa siap untuk mendukung H2G lanjutkan untuk 2 periode.

Sementara itu H.Hendra Gunawan dan H. Mulyana Calon Bupati Musi Rawas periode 2021-2025 juga menyampaikan dalam Acara Deklarasi pada hari Jum’at ini menjadi hari Barokah menuju kemenangan,”Menang Melawan Covid 19 , menang dalam pencalonan untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati Musi Rawas”.

“Saya sangat berharap kepada baik kepada partai pengusung maupun masyarakat yang ada di Musi Rawas agar dapat membuktikan pada saat pencoblosan nanti dapat mencoblos H.Hendra Gunawan – H. Mulyana ini agar dapat memberikan hak suara untuk kemenangan dan melanjutkan kepemimpinan menjadi Bupati Musi Rawas periode 2021-2025,” ungkapnya.

” Mari kita berjuang bersama agar Musi Rawas Sempurna ini berlanjut dan dapat memenuhi harapan masyarakat Musi Rawas ini semua. Mari kita bersama bersatu untuk melanjutkan H2G, lanjutkan untuk dua periode 2021-2025,” tegasnya dengan seruan takbir.

Wartawan : Andika Saputra

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed