oleh

Jelang HUT OI ke-16, Ilyas Kembali Rombak 103 Pejabat Baru

Laporan Wartawan Tribun Pos, Nopriyadi, Ogan Ilir, Sumsel

INDRALAYA, TRIBUNPOS.COM I Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam kembali merombak 103 pejabat baru di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, Senin (6/1/2020). Perombakan kali ini bertepatan dengan H-1 Hari Ulang Tahun Ogan Ilir ke-16. Pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah.


Bupati Ilyas mengatakan, pelantikan pejabat ini dilakukan guna untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan, karena diawal tahun, dan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di tahun 2020.

“Pelantikan pejabat dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Ogan Ilir agar lebih baik lagi,” kata Ilyas usai pelantikan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Indaralaya kemarin.

Bupati OI juga mengingatkan, bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah pekerja pemerintah. Sehingga harus dijaga integritas, loyalitas dan dedikasi terhadap tugas dan untuk dilaksanakan dengan baik. Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya tegaskan, kalau bekerja tidak bagus dan asal-asalan akan dibebas tugaskan (non job), itu bisa sesuai aturan, setelah evaluasi. Kalau bagus kinerjanya tak menutup kemungkinan jabatan akan naik,” tutupnya. (Red/Kaka)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed