oleh

Jalin Silaturahmi, Ketua JBC Undang Awak Media Pada Momentum Idul Adha

TRIBUNPOS PALEMBANG – Momentum Hari Raya Idul Adha memang sudah menjadi ajang bersilahturrahmi umat muslim, seperti halnya Ketua Jaringan Berita Charma (JBC) Charma Afrianto, SE atau biasa akrab disapa Bung Charma ini mengundang Awak media Tribunpos di kediamannya di Komplek Puri Sejahtera, Kenten, Palembang, pada Jum’at (31/07/20).

Hal ini dilakukan demi mempererat hubungan antara JBC dan Tribunpos, Selain duduk di JBC, Bung Charma juga aktif pada kegiatan Aktivis Sosial yang dihimpun dalam Gerakan Cinta Rakyat (Gencar), Aktivis Sumsel Bersatu (ASB) dan lainnya.

Bung Charma menyambut baik kedatangan wartawan di kediamannya, dengan berbagai menu santapan khas Lebaran, Bung Charma dan awak media larut dalam perbincangan, tak terlalu formal dalam agenda silahturrahmi kali ini dibalut dalam senda gurau antara mereka.

“Saya berharap terus menjadi satu kesatuan yang dapat membesarkan media bersama-sama” ujar Bung Charma di sela perbincangan malam itu.

Saat dimintai komentar, Syaiful atau biasa disapa Bang Jabrig ikut berpendapat “ Sebagai wujud perkenalan satu sama lain secara dekat, agar nantinya tidak terlalau formal, enjoy satu sama lainnya dengan menjaga etika serta norma dalam tatanan antara usia tua dengan yang muda” ujarnya.

“kita bekerja bersama-sama dengan rasa kebersamaan, rasa memiliki, dan kekeluargaan untuk terciptanya hubungan harmonis serta berguna dalam membesarkan media” kata Bang Jabrig menutup agenda silaturahmi malam itu.

Wartawan : M Faiq Edra

Editor         : Yola

Komentar

News Feed