oleh

Jalin Silahturahmi, Paguyuban Marga Sinaga di Cilegon Adakan Syukuran Persaudaraan

Laporan Wartawan Tribun Pos, Badiamin Sinaga, Cilegon, Banten

CILEGON, Tribunpos.com | Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Cabang Cilegon mengadakan ‘Partangiangan’, Sabtu (13/07/2019) kemarin. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara satu dengan yang lain.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Cabang PPTSB Cilegon, Ir Bahari Sinaga dalam sambutannya menyampaikan, “Hendaknya kita bersyukur atas rahmat dan pertolongan Tuhan Yang Maha esa yang begitu besar buat semua kita anggota PPTSB,” katanya.

Dikatakan Bahari Sinaga, ada banyak harapan dan kerinduan anggota dan pengurus dari PPTSB Cabang Cilegon ini. “Ini adalah suka cita dan berkat bagi kita semua, disisi lain ini bentuk kepercayaan, beban dan tanggungjawab besar yang harus disikapin dengan positif,” ucapnya.

FOTO: Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Cabang Cilegon mengadakan ‘Partangiangan’, Sabtu (13/07/2019). (Dok. Badiaman Sinaga)

Sementara di tempat yang sama, Pdt DR Deonal Sinaga, selaku memberi renungan, meminta supaya hidup ini setiap saat ada perjumpaan kreaktif. “Dimana kita harus kuat, tangguh agar kita menjadi garam dan terang,” katanya.

Lanjut Deonal, “Biarlah kegelapan dikalahkan oleh terang yang terpancar melalui kita semua,” ujarnya.

Untuk sekedar diketahui, PPTSB Cabang Cilegon terdiri dari 4 Sektor, yaitu PPTSB Sektor Merak, PPTSB Sektor Cilegon 1, PPTSB Sektor Cilegon 2 dan PPTSB Sektor Kramatwatu. Dengan jumlah anggota 140 Kepala Keluarga. (Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman


Komentar

News Feed