oleh

IKA PMII Sumsel Siapkan Kader untuk Jawab Tantangan Zaman

PALEMBANG, Tribunpos.com | Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumsel menyikapi berbagai macam kemajuan zaman dengan menyiapkan kader-kadernya untuk menjawab tantangan zaman.

“Era globalisasi yang saat ini kita hadapi, dimana kemajuan teknologi yang sangat pesat dan untuk menghadapi revolusi industri 4.0, tentu IKA PMII harus mempunyai peran penting untuk memberi solusi dan kontribusi yang nyata,” kata ketua IKA PMII Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi kepada Tribunpos.com, Selasa (03/09/19).

KH Amiruddin Nahrawi mengatakan, salah satu langkah nyata IKA PMII Sumsel adalah menyiapkan kader serta ulama yang memiliki intelektual tinggi untuk menghadapi tantangan zaman tersebut.

“Maka dari itu, IKA PMII Sumsel sudah siap dalam menjawab tantangan zaman di era modern ini,” jelas Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi.

Ditegaskan Cak Amir, dengan banyaknya kader IKA PMII yang tersebar di seluruh wilayah Sumsel di berbagai bidang dan posisinya masing-masing, dirinya yakin mereka yang mempunyai intelektual tinggi akan memberi kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed