oleh

HIPAKAD dan FKPPI Kunjungi TMMD Di Ogan Ilir

OGANILIR, SUMSEL – Dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 KODIM 0402/OKI di Desa Sarang Lang dan Desa Pulau Negara kali ini mendapat kunjungan dari Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) di lokasi TMMD  Kodim 0402/OKI-OI, Kamis (23/07/2020).

HIPAKAD dan FKPPI Kunjungi TMMD Di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis (23/07/20).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini di hadiri langsung oleh Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos., Pasiter Kodim 0402/OKI Kapten Inf. Jauhari, Ketua HIPAKAD dan FKPPI beserta anggota.

“Terima kasih atas apresiasi kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di lokasi TMMD Desa Sarang Lang dan Desa Pulau Negara di kegiatan ini”, Ucap Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos.

Komponen yang paling yaitu generasi penerus perjuangan para orang tua mereka, Hipakad tak akan jauh berbeda dengan cita cita para leluhurnya. “Ibarat buah yang jatuh tak akan jauh dari pohonya, Hipakad akan selalu berada sejalan dengan cita-cita kemerdekaan. Meski dalam kinerjanya banyak yang bukan anggota TNI.

HIPAKAD merupakan salah satu komponen cadangan dari keluarga besar TNI terutama dalam kegiatan komunikasi sosial (komsos) Keluarga Besar TNI. Keluarga TNI harus selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat   dan    aparatur pemerintahan,” tegas Dandim.

Selain itu dalam giat TMMD ke-108 di Desa Sarang Lang dan Desa Pulau Negara, Hipakad juga berperan aktif dalam turut menyukseskan lancarnya program yang di jalankan di Desa Sarang Lang dan Desa Pulau Negara, Pemulutan Barat, Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Dandim berharap keberadaan IPAKAD dan FKPPI dapat membantu pelaksanaan tugas pokok TNI, khususnya Kodim 0402/OKI dalam menciptakan kondusifitas wilayah dan membantu pembinaan generasi muda di wilayahnya, tutup Dandim. (Red-TP)

Wartawan : Beta Aroni/Edy Susanto

Editor : Yolawati

Komentar

News Feed