oleh

Hasuri Kembali Nakhodai Pokja Wartawan Banten, Janjikan Akan Sejahterakan Anggota

TRIBUNPOS SERANG, BANTEN | Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Provinsi Banten kembali miliki ketua baru. Hasuri mantan ketua sebelumnya, kembali didaulat menjadi ketua lagi, untuk massa bakti 2021-2025.

Hasuri dipilih secara aklamasi pada musyawarah luar biasa yang dilaksanakan selama dua hari di Hotel Prima Resort, pada Sabtu-Minggu, 23-24 Januari 2021.


Usai terpilih, Hasuri di hadapan semua wartawan mengatakan, bakal melanjutkan program kesejahteraan wartawan, khususnya yang tergabung di keanggotaan Pokja Wartawan Provinsi Banten. Namun ia tidak merinci program seperti apa yang dimaksud.

“Di peridoe kepemimpinan kedua saya ini, saya akan lebih dimaksimalkan program yang sifatnya untuk mensejahterakan wartawan. Semoga amanah ini bisa dilaksanakan dengan baik dan hasilnya dapat dinikmati oleh kita semua,” ucapnya.

Walaupun ia sadari masih banyak kekurangan pada dirinya, tapi ia yakin, dengan kekompakan dan kebersamaan, juga saling mendukung diantara sesama pengurus Pokja, empat tahun kedepan, semua dapat dilalui dengan mudah dan pekerjaan rumah yang masih tersisa dapat dituntaskan.

Dia juga bertekad, kedepan inginkan Pokja Wartawan Banten menjadi wadah organisasi wartawan yang tidak biasa biasa saja. Oleh karena itu, dibutuhkan pemikiran dan gagasan serta tindakan, sebagai wujud konkret dari cita cita organisasi.

”Hal penting yang akan kita lakukan adalah membuat terobosan dengan melakukan trust building kepada publik, serta membangun kerjasama dengan OPD yang ada di Provinsi Banten,” paparnya.

Ia menambahkan, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama, yang sudah memberikan sumbangsih dalam memajukan organisasi ini. ”Saya mohon doa restu kepada semua anggota, agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujud,” pungkasnya. (red/tribunpos)

Susunan Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Provinsi Banten Periode 2021-2025 :

Ketua : Hasuri, S.H.
Wakil Ketua I : Dzirin Toha, SH
Wakil Ketua II : Nurman Umar
Sekretaris : Timan, A.Md
Sekretaris : Tri Budi Santoso
Bendahara : Nani Sumarni
Bendahara : Dewi Fatimah

BIDANG – BIDANG :
1. Bidang Litbang, Keanggotaan dan Organisasi
Ketua : Uyung Iskandar
: Ratu Shofa
: Habib Shaleh
: Hendra Setiawan

2. Bidang Informasi, Publikasi dan Humas
Ketua : M. Gustiawan Rengga
: Aminudin
: Ujang RH, ST
: Oyok Hamta, SE

3. Bidang Kerjasama dan Kemitraan
Ketua : Maswi Syair
: Bahrudin
: Tubagus Zakaria
: Hadimi

4. Bidang Keagamaan dan Kesejahteraan
Ketua : Abdurachim
: Sirod Sugiman
: Junedi
: Iwan

5. Bidang Advokasi Hukum dan HAM
Ketua : Mashur Aulia Adad, SH
: Hendi Efendi, SH
: Aryan Subekti, SH
: M Fahmi fachrezi, SH

6. Bidang Pendidikan Seni dan Budaya
Ketua : Rahmatullah
: Ahmadin
: Ridho
: Sudana

Wartawan: Roni
Editor: Risdu Ariri

Komentar

Headline