oleh

Hari Ke VI Kedai Murah Satlantas Polres Sergai Roudshow Ke Tanjung Beringin

Sergai -Tribunpos.com ,- Hari Ke VI kedai murah dan Grobak keliling Sat lantas dan Bhayangkari Satlantas merupakan implementasi dari program ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Serdang Bedagai kini Roudshow ke Tanjung Beringin.

“Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agung Basuni SH, SIK. Saat membuka pelepasan gerobak sembako keliling di lapangan praktek Sim dengan tujuan Desa Tebing Tinggi  Dusun I Dungun Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai Jum’at 27/21/2020/Pukul 08.00 WIB.

“Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai Agung Basuni SH SIK yang di dampingi Para Perwira Sat Lantas Polres Serdang Bedagai,Personil Sat Lantas Polres Serdang Bedagai,Ibu Bhayangkari Sat Lantas Polres Serdang Bedagai

Mengatakan kegiatan kedai murah ini bertujuan membantu masyarakat kurang nampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai).

“Kepada Tribunpos.com Agung menambahkan dengan diadakan kegiatan ini masyarakat nelayan yang terdampak banjir di Dusun I Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin agar bisa  berbelanja di kedai murah gerobak keliling ini dengan harga 2000 per item sembakonya.

“Kegiatan ini diwarnai dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan (Prokes) memberikan masker, nemberikan buletin Covid – 19 dan Menempelkan Stiker “AYO PAKAI MASKER”.jelas mantan Kasat Pol Air Tanjungbalai Ini.

Disela sela kegiatan Agung menambahkan Roudshow hari ke VI Satlantas Polres Serdang Bedagai dilakukan dengan menyediakan kios tetap dan gerobak keliling mengunakan sepeda motor Dinas Lantas.

“Angaran kedai murah ini kami dapat dari hasil pengumpulan infak setiap apel pagi dan hasil panen program  ketahanan pangan kegiatan ini disambut antusias masyarakat

dan  memberikan apresiasi positif terkait upaya polri dalam kegiatan kreatif penanganan covid-19 yang masih menjadi pandemi tutup Agung  (Budi).

Komentar

News Feed